Cara PDKT Dengan Cewek Yang Baru Dikenal


Sebagai makhluk sosial, kita pasti butuh orang lain untuk hidup sehari-hari. Semua itu diawali dengan perkenalan. Rasanya, kalau cuma sebatas perkenalan kita sudah terbiasa melakukannya setiap hari. Masalahnya, kalau cuma sebatas perkenalan biasanya hubungan yang terjalin pun nggak cukup dekat. Kalau ingin lebih dekat (red; naksir), tentu kita harus mendekatinya.

Bagi sebagian besar lelaki mungkin berkenalan dengan wanita yang baru dikenal sudah biasa untuk dilakukan, tapi nggak semua lelaki tahu trik-trik apa saja yang dibutuhkan kalau ingin mendekati wanita. Kalau kamu adalah salah satu dari sebagian pria yang masih bingung, kamu lagi baca artikel yang tepat.
Berikut cara mudah memulai untuk melakukan PDKT dengan wanita cuek yang baru dikenal:

Awali PDKT dengan Candaan bukan gombalan
@melindaarizka25

Biasanya cewek tidak terlalu suka dengan cowok yang terlalu serius dan cuek. Jadi pastikan kamu memiliki selera humor yang baik serta topik pembicaraan pdkt, humor dapat mencairkan suasana dan gebetan akan menganggap bahwa kamu seseorang yang santai dan bisa diajak bercanda dan bergurau.

Cari topik yang mengarah pada candaan dan gurauan, namun jangan terlalu sering bercanda karena bisa jadi wanita yang kamu dekati akan merasa bahwa kalian tidak akan serius dan seakan akan seperti anak kecil jika menjalin hubungan ke jenjang yang lebih serius. Yah intinya sesuaikan porsi candaan, ada saatnya basa basi dan ada saatnya anda membicarakan hal yang serius.


Jadilah Sosok yang Mempesona
@deiiiy_

Banyak cara yang dapat kamu lakukan agar terlihat mempesona, kamu bisa menunjukkan keahlian dan kemampuanmu yang sekiranya disukai oleh wanita yang kamu incar. Kalian juga bisa mencari tahu kesukaan dari gebetanmu, lalu perlihatkan bahwa kamu juga merasa tertarik dengan apa yang doi sukai misalnya hoby, lagu favoritnya, makanan favorit, warna kesukaannya. Selain si doi akan terpesona dengan kemampuan dan keahlianmu, sudah dapat dipastikan nih obrolan yang kalian lakukan akan nyambung senyambung-nyambungnya.


Sering Bekomunikasi saat PDKT
Pada saat anda melakukan PDKT pastikan kamu selalu mengabari atau berkomunikasi dengan gebetanmu misalnya sering mengirim chat, puisi, bahkan lagu yang mengarah ke PDKT. Komunikasi bisa kamu lakukan dengan cara apa saja misal dengan cara lewat Whatsapp, lewat Facebook, Twitter , Instagram atau via apa aja. Yang penting komunikasimu bisa menjadi lebih dekat dengan si doi.

Apapun cara PDKT yang kamu lakukan pastikan kamu memberi perhatian pada gebetanmu agar doi merasa kamu selalu ada dan masuk dalam kehidupannya.

@tresiasantika

Tes Perasaan Gebetan kepada Kita
Nah pada tahap ini kamu bisa mengetahui perasaan dari si doi kepadamu, gimana cara mengetes pesaaan doi kepada kita? Kamu bisa menggunakan tips tarik-ulur, misalnya nih beri jeda dalam berkomunikasi baik berkomukasi lewat chat atau komunikasi secara bertemu langsung.

Jika sebelumnya kamu menggunakan cara PDKT lewat WA maka kamu bisa melakukan pengetesan dengan cara mengurangi intensitas waktu chattingan. Misalnya nih biasanya yang melakukan chat duluan adalah kita para cowok, biarkan mereka para cewek yang menge-chat kita duluan. Jika si doi menanyakan tentang perubahan kita kenapa tidak chat duluan, itu berarti udah ada tanda-tanda si doi mulai memikirkan kita. Kalo udah gini ini, sudah dapat dipastikan trik tarik-ulur yang kamu lakukan berhasil. Tapi jangan keseringan melakukan trik ini yah, karena bisa jadi gebetanmu malah merasa kamu tidak dapat serius dalam menjalin hubungan.

Itulah tadi Cara PDKT Dengan Cewek Yang Baru Dikenal. Dicoba ya broo.. Perjuangkan apapun yang memang pantas untuk kalian perjuang. Have a nice day, semoga gebetan kalian ngga kabur yah. Semoga artikel ini bermanfaat.

Anda mungkin menyukai postingan ini

Posting Komentar