Alasan Kenapa Perempuan Selalu Benar dan Cowok Selalu Salah


Mungkin kamu pernah membaca atau mendengar pernyataan yang berbunyi "Wanita itu tidak pernah salah dan kalaupun dia salah, kamu (pria) adalah penyebabnya". Anggapan tersebut sepertinya sudah melekat pada kehidupan nyata wanita dan pria sekarang ini.

Dalam sebuah hubungan, para cowok sering diperhadapkan pada situasi seperti ini, mereka sendiri terkadang bingung mengapa wanita selalu benar dan mereka para cowok selalu dianggap salah ketika terjadi suatu masalah baik masalah kecil terlebih lagi masalah besar.

Sebenarnya apa yang dilakukan cowok tidak semuanya salah, tetapi ketika seorang wanita ikut campur menilai apa yang cowok lakukan, kerapkali si cowok dianggap salah oleh wanita, padahal tidak jarang juga wanitalah yang kerapkali membuat kesalahan.

Atas dasar apa sih sebagian cowok mau memposisikan dirinya pada pihak yang salah dan rela memohon maaf kepada pasangannya walaupun sebenarnya si wanitalah yang melakukan kesalahan? Mengapa sebagian cowok rela mengalah demi menyenangkan pasangannya? Tapi itulah kenyataannya. Hampir semua cowok terjebak dalam situasi seperti ini. Cowok dikenal sebagai makhluk yang lebih kritis dalam pemikiran dan emosional, sedangkan wanita lebih kritis dalam hal perasaan. Perbedaan dua hal tersebutlah yang sering menyebabkan mengapa wanita lebih sensitif dan lebih peka terhadap setiap moment yang terjadi dalam hubungannya. Sehingga, jika terjadi sesuatu yang menyakiti hati atau merusak mood-nya, wanita cenderung akan membela dirinya dan menganggap penyebabnya adalah ulah si cowok.

Dalam kesempatan ini kita akan membahas soal fakta alasan kenapa perempuan selalu benar. Kamu yang penasaran? Yuk, mari simak ulasanya!

1. Cewek Mau di Mengerti

Hal pertama kenapa cewe selalu saja benar adalah karena memang namanya seorang perempuan permintaan yang paling alami, adalah ingin di mengerti oleh pasanganya. Meskipun sebenarnya lelaki juga ingin sekali di pahami. Yang menganggap bahwa perempuan itu rumit, selalu saja melakukan hal – hal yang membuatnya bingung dan pada akhirnya membuat seorang lelaki memahami apa yang dia inginkan. Sesulit apapun itu, pada dasarnya seorang perempuan memiliki alasan, mengapa ia ingin di mengerti. Ini bukan sebuah peraturan, tapi kamu perlu memahaminya.


2. Cewek Lebih Peka
via celebrity.okezone.com

Mau percaya atau tidak, seorang perempuan mempunyai perasaan yang lebih peka di bandingkan seorang lelaki. Hal inilah yang membuat dirinya di jadikan sebuah alasan, kalau seorang cewe selalu benar. Faktanya karena perasaan seorang perempuan jauh lebih benar dan cenderung memiliki perkiraan yang lebi kuat. Bahkan seorang perempuan dapat mengetahui kesalahan kecil yang lelaki lakukan. Amaizing! Karena dibagian otak perempuan terdapat rasa empati yang begitu tinggi, ia memiliki kebaikan hati dan jiwa sosial yang besar. Maka dari itu, kenapa perempuan akan terasa lega dan bahagia ketika ia melakukan kebaikan sosial.


3. Cewek Cerdas Berdebat

Membahas pertengkaran dalam hubungan pastinya tidak akan ada habisnya. Karena tidak ada satupun masalah yang tidak dapat berhenti di perdebatkan jika urusanya dengan perempuan. Ia akan selalu saja menang. Kenapa perempuan selalu menang kalau berdebat? Sekalem – kalemnya seorang perempuan pasti dia itu akan jago dalam berdebat, karena seorang perempuan punya banyak akal di kepalanya untuk menyalahkan setiap perbuatanmu. Selalu saja ada ucapan atau kata – kata yang keluar dari mulut yang ia miliki. Seolah – olah ia merasa benar – benar tahu segala yang di pikirkan seorang pria, dengan itu ia punya banyak alasan untuk dapat memenangkan perdebatan. Yang namanya perempuan tidak akan berhenti berdebat kalau pasanganya belum mengakui bahwa perkataan yang di lontakan kan benar.


4. Cewek Hanya Ingin di Perlakukan Istimewa Oleh Cowok

Hampir semua perempuan menyukai seorang lelaki yang memperlakukan mereka seperti apa yang dia inginkan dan selayaknya sebagai seorang perempuan. Sebenarnya tidak perlu melakukan hal yang rumit dan mewah demi membuat seorang perempuan istimewa, hanya dengan berberapa tindakan sederhana memberi sandaran atau memegang payung saat kehujanan berdua. Bagi seorang perempuan itu adalah yang sangat romantis dan sudah begitu membahagiakan, loh! Meski hanya mengingat anniversary saja itu adalah cara yang paling tepat untuk menjaga perasaan seorang perempuan dari kemarahan. Maka perempuan amat menghargai jika mengingat semuanya tanggal atau momen penting apa saja, di jamin senyumanya melebar.


5. Lelaki Lebih Senang Mengalah Dari Perempuan

Poin terakhir adalah, pria akan lebih sering mengalah kepada perempuan, saat bertengkar pria lebih baik memilih diam seribu bahasa di bandingkan harus menyakiti seorang perempuan yang dia cintainya. Namun sebenarnya pria lebih memilih mengalah, karena malas kalau harus mengurusi perempuan yang sudah ngambek. Jadi dari pada itu terjadi, maka lebih baik ia mengalah saja.

Hal – Hal itulah mengapa perempuan selalu di anggap benar. Dimanapun mereka berada upayakanlah untuk menghargai apa yang dilakukan seorang lelaki, Apa kamu telah menjadi salah satunya?

Anda mungkin menyukai postingan ini

Posting Komentar