Yulia Fera Ayu Lestari, Gadis Cantik Yang Namanya Tertulis Pada Kertas Santet yang Viral -->

Yulia Fera Ayu Lestari, Gadis Cantik Yang Namanya Tertulis Pada Kertas Santet yang Viral

Yulia Fera Ayu Lestari nama dari seorang gadis yang belakangan ini viral gegara penemuan 9 bungkusan pocong di atas sebuah makam orang tua di area pemakaman Sedyo Luhur, Desa Bakalan Krapyak, kecamatan Kaliwungu, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah.

Seperti diketahui yang membuatnya viral adalah gegara namanya itu tertulis jelas pada secarik kertas plus tulisan ga jelas yang diduga mantra yang ditemukan dalam bungkusan pocong bersama dengan bangkai ayam, jarum dan beberapa foto gadis yang berbeda.

Menurut sumber yang saya baca , Yulia Fera Ayu Lestari ini merupakan gadis kelahiran 8 Juli 2001 warga RT 4, RW 8, Desa Karangmalang, Kecamatan Gebong, Kudus dan Junaedi tersebut adalah nama ayahnya. Sekarang ini Fera ikut dengan ibunya karena orang tuanya sudah bercerai dan doi juga udah putus sekolah. Dulu sempat ditawari buat lanjut sekolah tapi doi ga mau dan lebih milih hidup bebas menjalani hidup sebagai anak punk.

Kepala Desa Karangmalang, Mashuri membenarkan nama tersebut tercantum sebagai warganya. Mashuri juga mengaku mengenal orang tuanya bernama Junaedi yang berprofesi sebagai pedagang. Namun, antara ayah dan anaknya tidak tinggal serumah lagi.

"Ayahnya sudah bercerai, dan anak ini sekarang ikut ibunya. Kebanyakan teman-temannya anak punk juga sering berkumpul di rumahnya," ungkap Mashuri.

Sudah jelas ya siapa itu Yulia Fera Ayu Lestari? Namun kalau untuk masalah bagaimana penampakan wajahnya saya juga ga tau yang mana karena dikabarkan ada beberapa foto gadis yang berbeda yang ditemukan dalam bungkusan isi ayam busuk plus jarum and kertas mantra itu.


Entah itu mantra pelet, santet atau apalah yang jelas dugaannya emang kesana dan meski ini dunia udah modern tapi kita ga bisa menyangkal bahwa praktik ilmu hitam seperti itu memang ada di negeri kita di daerah atau provinsi manapun sekiranya pasti ada dengan nama yang berbeda beda.

Mau percaya atau tidak itu kembali ke personal masing masing intinya pertebal dan perkuat iman kita kepada Yang Maha Kuasa maka niscaya akan dijauhkan dari hal hal seperti itu.

Cinta di tolak dukun bertindak bukan hanya sekedar quote hiburan tapi sungguh memang sudah sejak dari dulu ada saja yang seperti ini. Salah satu media yang katanya paling diperlukan untuk mengirim ilmu hitam adalah gambar/foto target. Dulu mencari foto orang lain termasuk susah dilakukan tapi sekarang gampang banget kan.. Well, kita semua sebenarnya sudah tahu maka dari itu, untuk berjaga jaga, untuk menghindari hal yang tak diinginkan maka bermedia sosial lah sewajarnya saja. Jangan berlebihan, jangan baperan.

Sekian info di blog ini, semoga bisa nambah wawasan kalian semua. Jangan Lupa share :)

Anda mungkin menyukai postingan ini

Terima kasih telah membaca Yulia Fera Ayu Lestari, Gadis Cantik Yang Namanya Tertulis Pada Kertas Santet yang Viral , Dapatkan Update dari PanjiNawangkung di Google News Dengan klik LINK/GAMBAR DIBAWAH INI dan jangan lupa FOLLOW
Image
  1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
  2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>
  3. Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image">url_image_here</i>

DMCA.com Protection Status

Page Load Time...

Nih buat jajan