Trik Ampuh Membuat Cewek Tomboy Suka Dengan Kamu


Kalau ditanya tentang tipe cewek idaman, kebanyakan cowok pasti akan menjawab yang cantik, anggun, baik, sopan dan yang seksi kalau boleh sih punya dada yang “super”.

Definisi cewek cantik memang selalu seperti itu, tapi bukan berarti cewek tomboi itu gak disukai sama cowok lhoo. Meski punya tampilan yang hampir sama seperti cowok, atau bahkan lebih macho daripada cowok sendiri cewek tomboi juga punya pengagum. Mungkinkah kamu salah satunya?

Well, seperti yang sudah kamu tahu ngebuat cewek tomboi jatuh cinta sama kamu itu gak gampang sob! Apalagi cewek tomboi itu gak bisa jatuh cinta hanya dengan perhatian kamu , apalagi dengan gombalan-gombalan basi. Jadi buat kamu yang udah jomblo akut dan suka sama cewek tomboi, nih saya punya beberapa Tips cara bikin cewek tomboi suka sama kamu. Simak ya gaes...!!


Harus Ngerti PDKT sama Cewek Tomboi itu Gak Seperti PDKT sama Cewek Lain
 
@mia_raaa


Yang namanya tomboi pasti beda-lah dengan cewek-cewek umumnya. Jadi kalau kamu pengen doi suka sama kamu, kamu gak bisa deketin dia seperti cewek-cewek lain.

Kamu bisa makan hati karena dicuekin sama sekali, jadi sering bertanya “hai apa kabar?” itu adalah pertanyaan paling basi bagi cewek tomboi. Apalagi kalau kamu ngirimin bunga setiap hari ke rumahnya, bisa-bisa tuh bunga dikumpulin terus dilemparin ke muka kamu. Apapun itu PDKT sama cewek tomboi itu gak boleh alay-alay atau terlalu romantis.


Ambil Perhatiannya dari Hobinya
@elim_eva07

Ibaratnya kalau cewek-cewek umumnya suka berdandan, maka cewek tomboi justru sukanya manjat pohon. Doi memang lebih suka dengan hal-hal yang berbau adrenalin ketimbang feminisme, jadi kalau kamu mau dapatkan perhatiannya kamu harus bisa ikut mendalami hobinya. Biasanya sih cewek tomboi itu gak sulit ditebak sukanya apa, karena intinya mereka suka hal-hal yang bisa membuat jantungnya berdebar kencang.


Kalau Sudah Mulai Dekat Baru deh Bisa Kasih Dia Perhatian

Cewek tomboi meski tampilannya cowok banget, bukan berarti mereka tidak punya hati. Nah, kalau kamu sudah mulai dekat barulah kamu bisa kasih dia perhatian. Tapi perhatian sama cewek tomboi juga gak boleh alay bin lebay sob!

Buat dia merasa nyaman sama kamu dengan perhatian kecil kamu yang gak berlebihan dan kepedulian kamu. Entah itu sama teman-temannya atau sama hobinya, khususnya saat dia merasa kesulitan. Kalau dia udah merasa nyaman sama kamu, kepekaan hatinya pasti akan mulai terbuka. Tapi saya ingetin ya sob! Cewek tomboi itu paling gak suka diatur-atur, paling gak suka dilarang-larang dan kalaupun dia lagi kesulitan dia gak butuh bantuan kamu yang dia butuhkan itu adalah dukungan kamu. Dalam artian kamu Cuma bisa memberi masukan dan biarkan dia yang memilih.


Katakan langsung, jangan beri 'KODE'.
@vaneshaass
Kebanyakan cewek tomboy tidak seperti cewek umum, mereka mati rasa terhadap sinyal-sinyal cowok. Sekalipun otak mereka mirip dengan cowok. Oleh karena itu kalo mau nembak, katakan langsung. Untungnya kalo nembak cewek tomboy, kalo ditolak nggak akan terjadi apa-apa. Kamu masih bisa temenan ma dia, sama dekatnya dengan sebelumnya. Cewek tomboy biasanya nggak ember. Biasanya kalau sama cewek normal, sekali ditolak, disebarin ke seantero jaringan pertemanannya. Malu kan?


Perkenalkan Dia dengan Duniamu

Nah, ini yang paling penting tapi bukan berarti kamu bisa ngajakin dia tidur bareng di kamar kamu ya (jangan kebanyakan nonton bokep deh), jangan mentang-mentang dia tomboi dan asik-asik aja kamu bisa seenaknya.

Maksudnya kamu bisa ngenalin dia sama teman-teman kamu, kalau perlu kamu juga ngajakin dia kalau kamu sama teman-teman kamu sedang ngadain acara tertentu. Ikut ngelibatin dia sesuai kemampuannya cukup memunculkan perasaan sama kamu, yang penting kamu bisa selingin dengan perhatian kamu.

Nah, deketin cewek tomboi itu kadang butuh waktu sob! Keberhasilan tergantung dari usaha , Doa dan kreativitas. Intinya adalah tips ini nggak menjamin kalian bisa dapet.
Jadi selamat berjuang ya.


Anda mungkin menyukai postingan ini

Posting Komentar