Tips Pacaran Dengan Cewek Cuek. Kamu Harus Tahu


Hai Boy , mempunyai cewek yang romantis dan perhatian adalah impian dari kebanyakan cowok. Namun apalah daya jika cewekmu bukan tipe orang yang seperti itu. Lagi-lagi kamu harus iri dengan teman kamu yang selalu dibanjiri pujian serta perhatian dari pasangannya.

Gadis cuek termasuk karakter yang biasanya lebih nyaman dengan gayanya sendiri. Mereka lebih mengutamanya kenyamanan dari pada ribet dengan hal yang tidak penting. Faktor inilah yang membuat cewek dengan karakter cuek cukup selektif dalam memilih pasanga. Ya, buat kamu yang berhasil naklukin hatinya. Jangan sampai menyia-nyiakan. Berikut tips Pacaran Dengan Cewek Cuek , simak kuy :


1. Terbuka


Cuek identik dengan kata sederhana. Mereka akan mengungkapkan apapun yang dirasakan dengan mudah. Biasanya, ketika mereka butuh waktu sendiri doi akan bilang ke kamu secara terbuka. Dan, kamu sebagai cowok harus ngertiin hal itu ya.


2. Stop Alay
Amir Taheri on Unsplash


Pada dasarnya romantis itu dibutuhkan. Namun, kadar yang dibutuhkan setiap cewek berbeda-beda. Buat para gadis cuek mereka lebih suka kamu action. Dari pada banyak dengerin kamu mengeluarkan kalimat puitis. Seriusan sikap tersebut buat kamu terlihat kekanak-kanankan. Bro, sudah saatnya kamu bilang : nikah aja, yuk.


3. Saling Mendukung
pexels.com/ Bryan Schneider

Untuk gaya pacaran selanjutnya ialah saling memberi mendukung. Sudah bukan zamannya kamu mengatur hidup doi. Pikiran seperti itu harus kamu belokkan menuju jalan bersama dengan pacar untuk mencapai kehidupan yang lebih baik.


4. Seru-seruan
phinemo


Cewek cuek itu tidak suka dengan berbagai hal yang terkesan di atur. Jadi, buat kamu para cowok yang suka romantis-romantisan mending dikurangi. Mulailah hubungan sama dia dengan melakukan berbagai kegiatan seru. Misalnya, nonton konser kesukaanya.


Anda mungkin menyukai postingan ini

Posting Komentar