Sepatu Converse Kotor Dijual dengan Harga Selangit , Jiwa Miskinku Seperti Meronta !!


Biasanya saat membeli sepasang sepatu baru, pastinya setiap orang akan mengharapkan sepatu ‘bersih‘ dan kinclong. Tapi belum lama ini, Converse baru saja memutuskan untuk menjual sebuah sepatu yang terlihat ‘kotor‘ sedari awal pembelian.

Converse memang menjadi mereka sepatu yang disukai oleh anak muda. Namun kali ini konsep sepatu dengan desain kotor dibuat oleh Converse. Tak hanya itu harga jualnya pun mahal banget gaes.

Memang sekarang jamannya dimana sepatu semakin kotor semakin terlihat keren. Seakan-akan sepatu tersebut mempunyai sejarah tersendiri.

Converse yang mengusung konsep sepatu yang kotor, menyediakannya dalam dua varian. Satu berwarna biru dan satunya berwarna abu-abu. Jika kamu perhatikan lebih detail maka sepatu tersebut benar-benar kotor.


Bisa kamu lihat sendiri, dari tali sepatu, pinggiran, sampai dibagian warna pun terlihat ada noda kotor. Converse pun memberi nama sepatu ini dengan sebutan 'Chuck Taylor All Star Basic Wash'.

Melihat desain baru dari Converse tersebut, nitizen langsung mengomentari desain tersebut. Akun Twitter @Micha_Frazer juga ikut berkomentar dengan harga yang diberikan oleh Converse untuk sepatu ini.


Converse memberikan harga £70 atau setara dengan IDR.1,3 – IDR.1,4. Harga sepatu tersebut dianggap lebih mahal dibandingkan dengan versi yang bersihnya gaes.

Converse pun langsung buka suara. Converse menyatakan jika desain baru tersebut diperuntukan agar para fans tidak perlu menunggu waktu yang lama agar sepatunya tersebut dapat terlihat menjadi vintage classic dari Chuck Taylor.

Anda mungkin menyukai postingan ini

Posting Komentar