Modus Cowok Saat Boncengin Cewek Biar Menang Banyak -->

Modus Cowok Saat Boncengin Cewek Biar Menang Banyak



Buat kamu para cowok, pasti seneng saat boncengan sama pacar naik motor. Karena bukan hanya boncengan, pasti ada aja hal ingin kamu lakukan sama si doi di atas motor.

Cowok sejati, dalam arti bukan yang setengah matang, pasti punya banyak cara untuk membuat cewek jatuh ke pelukannya, salah satu triknya adalah ngajakin boncengan naik motor.

Bagi cewek, diajakin boncengan naik motor adalah hal yang biasa, tapi dalam hati cowok pasti dia punya banyak cara agar bisa ‘menang' banyak. Penasaran bagaimana caranya? Scroll aja ke bawah..


Suka ngerem tiba tiba dengan sengaja

Tahu atau belum tahu dengan hal pertama ini, pasti kalian akan merasa jengkel dan secara tidak langsung kalian akan berdempetan tanpa di sengaja. Nah, disitulah hal yang paling di inginkan para laki laki modus agar kalian berdempet dengannya. Alasannya selalu saja tidak sengaja wkwkwk.
nyari kesempatan dalam kesempitan


Sengaja mencari jalan berlubang
federaloil

Apabila si cowok sudah mengatakan pegangan yang kuat, itu tandanya mereka hanya modus saja. Apalagi ketika jalan yang biasanya tidak ada lubang dengan sengaja mereka akan mencari jalan yang rusak dan berlubang agar kalian memeganya dengan erat. Ketika kalian berpegangan padanya, disitulah modus mereka berhasil.

‘Jangan duduk nyamping yah, duduk ngangkang aja biar nyetir motornya gak susah’

Saat membawa motor, memang keseimbangan adalah hal yang paling utama. Karena itu, mereka sering meminta para cewek untuk tak duduk menyamping, dengan alasan biar gak susah nyetirnya. Memang bener sih, tapi selain itu juga ada maksud tersembunyi, yaitu agar si cewek bisa mudah memeluknya dari belakang.


Mempercepat kecepatan kendaraan

Disinilah kalian dengan paksa akan berpegang padanya, sebab dalam kecepatan tinggi mau tidak mau pasti kalian akan berpegangan padanya. Padahal kalian sudah menyuruhnya untuk berjalan pelan saja. Tapi tetap disikat melaju juga, hadew.

Nah, dari empat hal tersebut apakah kalian pernah dimodusi dengan hal tersebut. Dan apabila masih ada cara modus yang lain, silahkan tambahkan sendiri di bawah ini. Semoga postingan ini bermanfaat untuk kita semua heheheee.. :D

Anda mungkin menyukai postingan ini

Terima kasih telah membaca Modus Cowok Saat Boncengin Cewek Biar Menang Banyak , Dapatkan Update dari PanjiNawangkung di Google News Dengan klik LINK/GAMBAR DIBAWAH INI dan jangan lupa FOLLOW
Image
  1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
  2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>
  3. Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image">url_image_here</i>

DMCA.com Protection Status

Page Load Time...

Nih buat jajan