Keren , Masker Transparan Pertama di Dunia Dirilis Kualitasnya Setara N99 -->

Keren , Masker Transparan Pertama di Dunia Dirilis Kualitasnya Setara N99

Keren , Masker Transparan Pertama di Dunia Dirilis Kualitasnya Setara N99


Memasuki masa new normal, masih banyak orang berdebat antara lebih baik mengenakan masker atau plastik pelindung wajah. Hal ini disebabkan banyak orang yang menilai plastik pelindung wajah lebih nyaman dikenakan, namun ada juga yang menyebut masker wajah lebih efektif mencegah virus Covid-19.

Belum lama ini, maskapai plat merah Garuda Indonesia juga berencana untuk mengubah kebijakannya, sehingga para pramugari yang sebelumnya mengenakan masker jadi memakai plastik pelindung wajah, agar penumpang dapat melihat mereka sedang tersenyum. Kini, tampaknya hal itu dapat diatasi dengan penemuan baru yakni masker medis transparan pertama di dunia yang disertifikasi FDA (Administrasi Makanan dan Obat AS).

Masker yang diberi nama 'Leaf' ini disebut setara dengan masker N99, yang artinya dapat memfiltrasi 99% partikel yang dihirup penggunanya. Demi mencapai tingkat filtrasi setinggi ini, masker ini terbuat dari bahan silikon transparan tingkat medis, sehingga dapat menyesuaikan dengan wajah para penggunannya dengan rapat namun tetap nyaman.

"Berkat desain permukaan dari HEPA Filters, Leaf membuat dua kali lebih mudah bernapas dibandingkan dengan masker kain pada umumnya," demikian ditulis di laman Leaf Mask.



Masker ini memiliki filter yang terletak di sekitar dagu, guna menjaga hidung, mulut, dan pipi kalian tetap terlihat oleh orang-orang di sekitar. Ia juga memiliki fitur anti-embun agar komunikasi empat mata dengan orang lain tidak terganggu.

Leaf ini dibanderol dengan harga US$ 49 atau setara sekitar Rp 700 ribu. Tapi kamu bisa menambah US$ 40 untuk upgrade sehingga memiliki fitur yang bisa mensterilkan diri secara otomatis berkat adanya lampu UV-C di dalamnya.

Jika merasa semua fitur itu kurang, kalian bisa membeli masker Leaf versi Pro yang dibanderol seharga US$ 199 atau setara sekitar Rp 2,8 juta. Ya, harga itu untuk satu unit masker.

Namun, kamu masker Leaf Pro ini memiliki sistem ventilasi udara yang bisa kalian atur melalui smartphone iOS atau Android kalian! Selain itu, masker ini juga dapat mengetahui kualitas udara yang kalian hirup, mendeteksi partikel debu, serta diberi aroma buah atau dedaunan yang bisa kalian pilih sesuai selera.


Yang terbaik dari semuanya, kita juga dapat menghubungkannya ke aplikasi yang memberi tahu soal kualitas udara di sekitar kita, bahkan masker ini juga bisa membantu kita menghindari polusi udara.
Hal itu menjadi penting karena Covid-19 adalah penyakit pernapasan yang juga menyerang bagian tubuh lainnya.

Terlalu berlebihan? Pilihannya ada di tangan kalian, namun yang pasti masker ini menawarkan solusi paling realistis di masa new normal, agar komunikasi dapat berjalan lebih lancar karena bisa melihat ekspresi yang diberikan lawan bicara.

Ribuan masker Leaf kini telah dibeli oleh masyarakat dari seluruh dunia.

Sedikitnya tiga ribu orang percaya bahwa masker Leaf ini merupakan solusi terbaik di masa new normal. Mereka pun tak segan untuk berinvestasi, kini lebih dari US$ 550 ribu atau setara sekitar Rp 7,86 miliar telah terkumpul untuk menambah produksi masker ini.

***

Apakah kalian tertarik dengan masker transparan setingkat N99 ini?

Anda mungkin menyukai postingan ini

Terima kasih telah membaca Keren , Masker Transparan Pertama di Dunia Dirilis Kualitasnya Setara N99 , Dapatkan Update dari PanjiNawangkung di Google News Dengan klik LINK/GAMBAR DIBAWAH INI dan jangan lupa FOLLOW
Image
  1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
  2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>
  3. Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image">url_image_here</i>

DMCA.com Protection Status

Page Load Time...

Nih buat jajan