Cara Jitu PDKT sama Cewek Via Whatsapp

Cara Jitu PDKT sama Cewek Via Whatsapp dijamin ampuh


WhatsApp saat ini adalah salah satu media sosial yang paling digemari dan hampir dimiliki oleh semua orang. Dari bocah SD sampai emak-emak berdaster mereka menggunakan whatsapp. Whatsapp sendiri dimanfaatkan untuk menambah teman , untuk bisnis seperti olshop dan bahkann untuk PDKT dengan cewek.

Bila jaman dulu, generasi bucin sebelum kita melancarkan cara-cara PeDeKaTe mereka melalui rayuan yang tertuang dalam puisi via sms dengan hape jadul, atau tulisan surat ungkapan cinta (seperti di kisah Dilan dan Milea), kalau di jaman sekarang, generasi milenial menggunakan fasilitas teknologi dan media sosial untuk menggaet gebetannya. Ya , dengan Whatsapp salah satunya. lebih mudah dan simple.

Mendekati wanita lewatv WA atau WhatsApp sebenarnya gampang-gampang sulit, terutama untuk wanita-wanita yang jutek dengan pria-pria yang tidak dikenalnya. Wanita biasanya menggunakan WA hanya untuk dapat memudahkan komunikasi mereka dengan kerabat dan keluarga, sehingga tidak banyak merespon ketika ada pria asing berusaha melakukan pendekatan lewat WA. Tapi ini semua dapat berubah hanya jika kamu tahu cara yang tepat untuk mendekati wanita lewat WA.

Bagaimana cara yang jitu untuk PDKT lewat WA? Berikut ini beberapa tipsnya.


1. Berkenalanlah dengan Cara yang Tidak Biasa Saja. Gak usah Lebay

Setelah sukses menerima permintaan pertemanan dari kamu, yaitu menambahkan nomormu ke daftar kontak si dia, saatnya untuk memperkenalkan diri kepada si target. Berkenalan dengan wanita lewat whatsapp adalah langkah yang paling sulit untuk dilakukan, karena salah sedikit saja, kesan pertama yang negatif akan membuat si target enggan melanjutkan percakapan dengan kamu.

Jangan memulai perkenalan diri kamu dengan cara yang standar yang dilakukan hampir 99,9% pria diluar sana. Cara standar yang saya maksud seperti “Hai cewek, boleh kenalan nggak?”,atau “Hai, ini dengan siapa ya?”. Apalagi jangan sampai memulai perkenalan dengan gaya alay seperti “Hai xixixix, boleh kenalan ma kamyu nggak cih?”, atau “Ini ngan ciapa yach?”.


Setelah dia konfirmasi permintaan pertemanan di WA, selanjutnya tunggu beberapa saat, dan mulailah mengirimkan pesan perkenalan. Tapi inget, yang ini juga ga boleh make kata-kata yang standar. Misalnya “hi siapa ni ?” , “hi cew boleh kenalan ?” , “hi xxxx boleh kenalan ga ?”.. itulah beberapa kata-kata yang sering dilakukan oleh kebanyakan orang untuk memulai kenalan.

Atau kamu juga bisa memulai chat dengan “Assalamualaikum”. Mungkin masih terlihat seperti ngechat sesuatu yang biasa aja, sama kayak ngechat “Hai” atau “Halo”. Tapi tahu kah kalian ada dua kesitimewaan membuka pembicaraan dengan ngechat Assalamualaikum ke gebetan???

Pertama, menjawab salam itu wajib. Jadi chat kalian pasti bakal dibalas.

Kedua, ada anjuran untuk membalas salam dengan yang lebih baik—atau balaslah dengan yang setara. Artinya, kalau kalian ngechat gebetan pakai “Assalamualaikum”, idealnya si gebetan harus jawab “Waalaikumsalam, Sayang” sebagai jawaban salam yang lebih baik~ HAHAHAHA.

Untuk memperkenalkan diri, kamu setidaknya harus tahu dulu beberapa hal tentang si target. Paling tidak dimana si target bersekolah atau kuliah. Jika Anda mau bersabar, tunggu momen yang tepat seperti saat ia mengupdate status lalu mulailah perkenalan dengan mengomentari statusnya. Misalnya “Kamu lagi OTW bandara ya? Macet nggak sih? Saya juga OTW kesana nih,”

Perkenalan yang diawali dengan percakapan ringan yang bukan basa basi akan terlihat lebih natural, dan si target juga tidak akan menemukan alasan untuk tidak menjawab pertanyaan dari Anda. Percakapan diatas bisa dilanjutkan dengan perkenalan dengan dibumbui sedikit informasi yang Anda tahu tentang dia.

“Oh ya, saya Steven. Kamu (sebutkan namanya), anak Surabaya bukan?”

Dalam contoh ini, tentunya pastikan dulu bahwa target Anda tidak sedang mengemudi.

Intinya agar chat WhatsApp kamu cepat dibalas Akhiri dengan tanda tanya, paham kan ya..

Beda target, beda teknik. Beberapa wanita juga lebih merespon jika kamu memulai perkenalan dengan candaan. Pada intinya, kenali terlebih dulu target Anda sebelum meluncurkan jurus perkenalan.




2. Hindari “P”
Sebagian besar orang tidak senang ketika di-P! oleh teman kontak WAnya. Dan inilah hal pertama yang harus Anda hindari jika ingin mendapatkan kesan yang baik dari si target. Jangan pernah memaksa si target untuk segera membalas WA kamu. Si target akan merasa tidak nyaman dan kemungkinan terburuk Anda akan di blacklist dari kontak WAnya.


3. Tunjukkan Perhatian yang Tidak dengan Cara Basi

Ketika perkenalan dan komunikasi pertama sudah berjalan dengan lancar, mulailah untuk menunjukkan kepada si target ‘udang di balik batu’ yang selama ini Anda sembunyikan. Perlihatkan kepadanya bahwa Anda memperhatikan dia, namun tidak dengan cara yang berlebihan. Jangan pernah menunjukkan perhatian ala anak SMA yang sudah basi seperti “Kamu udah makan?”, dsb. Ini hanya akan membuat target menjadi ilfil kepada Anda.

Cobalah untuk menunjukkan perhatian ke dia dengan bahasa yang lebih ringan dan lebih mengarah kepada saran untuk si target. Misalnya “Jangan sampai lupa makan ya. Nanti Kamu mati loh hehe :)”. Atau semacamnya.



4. Beri Ia Dukungan
Buatlah si target berpikir bahwa Anda selalu punya waktu untuk memperhatikan statusnya. Komentari segala bentuk aktivitas yang ia umumkan melalui status WAnya, dan bumbuhi dengan sedikit pesan berbau perhatian. Jika bisa, berikan ia dukungan untuk setiap aktivitas tersebut, misalnya “Mudah-mudahan ujiannya lancar. Yang semangat ya :)”. Atau semacamnya.


5. Jangan Agresif
Rasa suka kepada si target kadang membuat cowok kurang bisa mengontrol diri. Padahal wanita bisa kehilangan kenyamanannya dengan Anda ketika Anda terlalu agresif melalui WA. Beri ia sedikit ruang untuk bernafas dan bersantai tanpa harus meladeni pesan WA Anda. Buatlah si target ‘kangen’ untuk mengobrol lagi dengan Anda.

Teknik “tarik ulur” juga ampuh dalam hal PDKT lewat WA. Komentari statusnya dan kirimkan si target pesan yang menunjukkan perhatian Anda. Cobalah untuk bersabar dan tidak terus-terusan menghubunginya selama 2-3 hari. Kalau bisa, buatlah status-status lucu atau kontroversial yang menarik si target untuk mengirimkan pesan lebih dulu. Jika ini sudah terjadi, Anda tinggal menunggu saat yang tepat untuk mengajak si target bertemu.

Cara Jitu PDKT sama Cewek Via Whatsapp

Gimana? Dah dapat pencerahan belum?

Yha sebenarnya sih, kalau gebetannya positif suka balik sama kita, mau kirim chat apa aja doi bakal suka. Yang penting, jangan sekali-kali ngechat gebetan pakai pakai huruf “P” apalagi kalau “P”nya banyak jadi “PPP”, tar situ malah dikira mau oprec kader partai lagi hhe hhe.

Oiya, jangan ngechat pakai “tes” juga. Itu gebetan atau sound system? Kok harus dicek segala hadehhh.

Anda mungkin menyukai postingan ini

Posting Komentar