7 Tanda Kalau Wanitamu Sedang Ngambek , Kamu Harus Peka


Wanita selain misterius sebab sukar di tebak apa yang di inginkanya, wanita juga mudah sekali ngambek saat keinginanya di abaikan. Saat wanita sedang ngambek, bagi lelaki yang menjadi pacar atau suami akan merasa gampang-gampang susah kala membujuknya. Namun meskipun ngambeknya membuat jengkel, terkadang justru malah berasa menggemaskan. Tapi mau menggemaskan atau menjengkelkan, tetap saja harus putar otak untuk mencari cara membujuknya secepat mungkin. Agar hubungan kembali membaik seperti sedia kala.

Penyebab wanita ngambek selain karena keinginanya tak di turuti, wanita juga bisa ngambek karena merasa tak di perhatikan, kalah argumen, cemburu, dan sejenisnya. Namun umumnya saat wanita ngambek, mereka jarang ngomong kalau dirinya sedang ngambek, repot kan.. Jadi bagi pria yang menjadi pasangannya kudu punya radar super peka untuk mendeteksi lebih dini saat kekasihnya ngambek. Perlu diketahui, meski wanita tak memberi 'KODE' kalau ia sedang ngambek, sebenarnya ada ciri-ciri yang bisa di baca ketika dia lagi mode ngambek.

Inilah beberapa ciri ketika wanitamu sedang ngambek :

1 . Cuek
Hal yang sering di lakukan wanita ketika dia lagi ngambek adalah pasang sikap cuek. Biasanya dia langsung menyahut ketika di panggil, tapi kala ngambek seakan pura-pura gak denger karena cuek. Atau dia yang biasanya suka kepoin kamu soal udah makan atau belum, nyuruh cepat tidur dan lain-lain. Namun kala dia ngambek dia pasang sikap cuek bebek tak perhatian sama kamu.

Jika indikasi seperti itu sudah ada, maka segeralah dekati dan bujuk karena bisa saja dia sedang ngambek.


2. Cemberut
idntimes
Wanita saat ngambek juga suka pasang wajah cemberut jika bertemu dengan pacar atau suaminya. Saking cemberutnya, hingga hidung kalah mancung oleh bibir, hehehe. nah jika kalian melihat wanitamu sedang cemberut, sesegeralah goda dia agar cepat tersenyum atau tertawa. karena sebenarnya saat wanita sedang cemberut, bisa pula di artikan dia ingin di dekati dan di perhatikan.

3. Jutek

Jika dalam komunikasi hubungan bersama pasangan wanitamu dia tak membalas sikap baik, malah justru memberikan reaksi jutek kepadamu. Coba diam-diam kamu telisik. Mungkin yang terjadi yaitu dia lagi ngambek, Apabila benar dia lagi modus ngambek, maka cepat minta maaf agar ngambeknya tak merembet pada masalah baru. Jangan enggan atau malu sebagai lelaki meminta maaf pada wanita. Karena, minta maaf tidak menjadikanmu hina di mata pasanganmu. Malah wanita bisa merasa bangga memilikimu, sebab dia menganggapmu pria gentle yang berani bertanggung jawab dengan meminta maaf.


4. Badmood

@aerfianizain

Jika wanita sudah ngambek, suasana hubungan yang hangat atau harmonis sebelumnya, bisa drastis berubah mejadi Badmood. Maka saat badmood sudah menjangkit, maka segala tindakanmu dianggapnya selalu salah. Hingga kamu bingung mau apa atau kemana.

5. Berpaling muka, dengan sesekali melirik

Wanita yang sedang ngambek terkadang suka melengos berpaling wajah ketika berhadapan atau sedang berbicara dengan pasangan pria yang membuatnya ngambek. Namun untuk yang tanda ini, biasanya ngambeknya tak begitu serius. Jadi masih sangat besar kemungkinan untuk di bujuk dengan mudah.

6. Bersikap dingin dan suka bilang terserah jika di tanya
dustincantrellphotoblog.com

Jika wanitamu saat di ajak ngobrol sedang jawabannya hanya monoton yaitu 'terserah', dengan raut muka yang dingin ketika menjawabnya. wah, jika seperti ini biasanya level ngambeknya agak tinggian. Maka segeralah perlakukan dia dengan sebaik-baiknya. Hindari untuk membalas ekspresi dinginya dengan dingin pula, apalagi membalasnya dengan kemarahan. Karena jawaban 'terserah' melambangkan keputus asaan harapan dia kepadamu tentang hal tertentu.

7. Menghilang tak ingin bertemu
rancahpost

Nah, untuk indikasi wanita ngambek yang terahir ini adalah yang paling bahaya. Pasalnya , saat wanita ngambek lalu memutuskan untuk menghilang, berarti dia sudah kehabisan cara untuk bersikap ngambek jenis apapun di hadapanmu. Otomatis jika dia sudah menghilang bakalan susah untuk di hubungi dan di ajak komunikasi. Solusi terbaik adalah segera cari dia dan temukan, lalu segeralah minta maaf sepenuh hati.

Itulah 7 ciri wanita yang sedang ngambek yang perlu di mengerti oleh lelaki. Dengan mengenali ngambeknya semenjak dini maka semakin memperkecil kemungkinan masalah menjadi besar. Terima Kasih :)

Anda mungkin menyukai postingan ini

Posting Komentar