5 Alasan Kenapa Cewek Pendaki Itu Layak Kamu Perjuangkan

@perempuangunung

Alam selalu menghadirkan sesuatu yang luar biasa. Tidak saja hanya karena keindahan yang terpancar tapi ada juga hal-hal menarik yang ada di sekitarnya.

Bagi sebagian orang kegiatan mendaki gunung adalah sesuatu yang ekstrim dan berbahaya. Tapi jangan salah, kegiatan tersebut menghasilkan orang-orang yang tangguh dan kemudian sukses didalam hidupnya.

Kegiatan mendaki gunung rupanya tak hanya digemari para cowok. Cewek pun kini banyak yang melakukan aktivitas ini sebagai bentuk menyalurkan hobi mereka.

Jika kamu punya stigma negatif tentang pendaki cewek segera singkirkan hal itu dari benakmu. Mungkin kamu berpikiran bahwa pendaki cewek itu cenderung tomboy, dekil dan jarang mandi, serta cuek. Stop!

Percaya nggak kalau pendaki gunung punya kualitas oke sebagai calon pendamping? Mereka ini adalah orang-orang yang suka melangkahkan kaki untuk menggapai puncak-puncak tertinggi. Mereka nggak ragu membawa keril berat yang berisi bahan makanan dan perlengkapan camping.

Mereka juga rela menghabiskan waktu berhari-hari di hutan dan gunung untuk komitmen terhadap tujuan. Jadi penasaran kan kenapa kamu harus mempertimbangkan si dia untuk jadi calon pasangan?

1. Mandiri dan tidak manja
@intaniaslsa_

Kesan pertama yang muncul bagi seorang cewek pendaki gunung adalah mandiri. Bagaimana tidak, ia harus mampu menyiapkan diri dengan baik akan segala kemungkinan terburuk di alam bebas.

Tak ada alasan untuk mengeluh dan minta tolong kalau dirinya sendiri bisa melakukannya. Terkadang kemandiriannya membuat laki-laki tersipu malu karena ada cewek luar biasa.


2 Memiliki Fisik dan Stamina yang Kuat
@sherlybatrisyia

Sejak dari persiapan, hingga mendaki ke ketinggian selama 5-7 jam dengan carrier di punggung tentu saja membutuhkan fisik dan stamina yang kuat. Inilah kelebihan utama cewek pendaki.

Fisik dan stamina yang dimilikinya menjadi kriteria yang wajib kamu pertimbangkan. Sebagai pacar kini, dan sebagai ibu dari anak-anakmu nanti, kedua hal tersebut akan membuatnya mampu menjadi wanita yang dapat diandalkan.


3. Pandai bergaul
@ristaniaa_

Cewek pendaki gunung dikenal orang yang pandai bergaul. Dalam setiap perjalanan ia akan bertemu dengan banyak orang.

Niscaya hal tersebut akan membuat seseorang mudah beradaptasi dengan berbagai lingkungan yang baru. Ia tak akan canggung berdiskusi dengan orang yang lebih tua atau lebih berpengalaman dalam hal hidup.


4. Sederhana dan Romantis
@novi_ekasulistia

Siapa sih yang tidak mendamba memiliki pasangan yang sederhana dan romantis. Memandang segala sesuatu dari kacamata positif bahwa apa yang ada tidak dapat disombongkan. Cewek pendaki biasanya tampil sederhana. Di saat yang lain berlomba-lomba mempercantik diri dengan bedak dan “gincu” maka cewek pendaki gunung cukuplah berbedak embun pagi.

Dalam keseharian ia juga tidak akan menampilkan sesuatu yang berlebih. Cewek pendaki gunung akan percaya diri bahwa apa yang ada dalam dirinya adalah sebuah kecantikan yang tak ternilai.

Bisa jadi makan mie instan sebungkus berdua diatas gunung adalah kegiatan yang romantis. Jauh dari kesan hedonisme dan gemerlap lampu kota.


5. Cewek Pendaki Mampu Beradaptasi
@novi_ekasulistia

Di gunung, semuanya ‘tersedia’ dengan cara yang ‘tidak seperti di kota’. Tidur beralaskan matras atau sleeping bag di alam terbuka, makan seadanya, minum secukupnya, dandan sewajarnya. Tak hanya itu, sampai urusan buang air pun sepatutnya.

Cewek pendaki sanggup melalui itu. Ia mampu beradaptasi dalam kondisi yang sulit. Bisa dibayangkan, betapa kriteria ini menjadi catatan tersendiri bagi yang ingin menemukan pasangan yang ingin sehidup-semati: lengkap dengan suka dan dukanya, senang dan sengsaranya.

Anda mungkin menyukai postingan ini

Posting Komentar