Tips Hari Pertama Kencan

tips agar kencan pertamamu sukses


Cieee siapa nih yang baru aja menyatakan perasaan dengan orang yang kamu sukai? Siapa nih yang lagi kasmaran dan dimabuk cinta karena lagi baru-barunya pacaran? Hihihi. Nah ngomongin tentang pacaran nih, kurang afdol kan ya kalau belum kencan dengan pasangan masing-masing? Nah berikut ada beberapa tips yang bisa kamu lakukan saat hari pertama kencan dengan pasanganmu. Apa saja itu?



1. Kencannya di tempat yang wajar-wajar aja ya



Walaupun kamu udah gede, kamu juga perlu waspada dengan pasanganmu. Apalagi kalau kamu kenalnya cepet banget sama dia? lewat media sosial pula. Kalau si doi sampai ngajak ke tempat yang “aneh-aneh” (tanpa perlu menyebut nama tempat, sudah tau dong maksudnya), mendingan jangan mau deh. Ya bukan bermaksud apa apa sih. Lagian kalau mau ketemuan kan juga bisa di tempat yang sewajarnya? Ya kan? Di tempat makan misalnya? Pintar-pintar menjaga diri ya gaes.



2. Usahakan jangan pergi ke bioskop


Tidak ada yang salah dengan main ke bioskop. Tapi bisa dikatakan salah saat pertama kali kencan malah pergi ke bisokop. Loh, mengapa? Nah, kalau kita pernah ke bioskop, bukannya kita malah terlalu asik dengan film yang sedang diputar? Kita terlalu fokus menonton film tersebut. Kalau kamu malah mengajak pasanganmu buat kencan ke bioskop, kurang tepat banget. Kasihan pasanganmu kalau kamu cuekin gara-gara kamu nonton film. Bisa jadi film favorit kalian juga nggak sama. Seharusnya hari pertama kencan itu waktunya kalian mengenal pasangan. Misalnya diajak jalan-jalan ke taman dan sambil cerita-cerita tentang diri kalian. Lebih berasa quality time-nya kan?



3. Please, datangnya tepat waktu dong
sumber gambar nchiehanie

Hari pertama kencan kan merupakan momen spesial. Kamu pastinya nggak mau melewatkannya begitu aja kan? Apalagi sampai bikin pasanganmu bete dan cemberut gara-gara kamu datangnya telat? Nah jadi diusahakan buat enggak datang terlambat ya. Kamu harus benar-benar tentuin hari luangmu, jadi kencanmu dengan si doi nggak bakal terganggu dengan acara lainnya.



4. Jangan tanyakan soal mantan pacar

Saat hari pertama kencan sebaiknya kamu tidak perlu menanyakan masa lalunya dia, apalagi menanyakan tentang mantan pacar. Bisa jadi pasanganmu yang sekarang itu belum pernah pacaran lho, jadi bakalan kikuk kalau diberi pertanyaan seperti itu. Lagian kan mantan pacar juga udah masa lalu dan itu masalah privasi kita, tidak perlu orang lain tau. Akan ada waktunya kapan kamu bisa menanyakan hal tersebut dengan pasanganmu. Yang penting bukan di hari pertama kencan. Karena itu bisa merusak suasana kalian berdua lho. Nggak enak banget kan?



5. Ladies, pakai make-up yang sederhana aja ya


Untuk yang satu ini khusus buat kamu yang merasa cewek. Sudah kodratnya setiap wanita memang ingin selalu tampil cantik, apalagi saat kencan dengan pasangan. Ada berbagai cara untuk membuat wanita semakin tambah cantik, salah satunya memakai make-up. Tetapi saat kamu kencan dengan pasanganmu, alangkah baiknya pakai make-up yang sederhana aja ya, jangan tebel-tebel. Karena ada pula lho pria yang malah lebih tertarik dengan wanita tanpa menutupi dirinya pakai make-up. Kamu nggak mau kan ladies jika pasanganmu malah jadi kurang suka denganmu gara-gara make-up kamu terlalu tebal?

Anda mungkin menyukai postingan ini

Posting Komentar