Kameramen Nyuruhnya Gaya Bebas, Si Tamu Malah Cium Mempelai Cewek

berita viral seorang tamu undangan mencium mempelai wanita di depan mempelai laki-laki



Gelaran resepsi pernikahan a.k.a kondangan tentunya menjadi momentum yang paling ditunggu-tunggu oleh pengantin dari kedua belah pihak. Acara tersebut pastinya haruslah menjadi kenangan terindah dan termanis yang pernah dilewati bersama sebelum menjalani kehidupan sebagai sepasang suami dan istri. Makanya udah gak heran banyak pengantin yang pengen resepsi pernikahannya tuh digelar semenarik dan seindah mungkin. Biar momen bahagia itu keinget terus sampe tua.

Tapi apa jadinya kalau momen bahagia saat resepsi pernikahan harus terdistraksi gegara kehadiran tamu? Lebih kocak lagi kalau tamu tersebut mencium sang pengantin wanita?

Bukan cuma mitos, ternyata hal tersebut beneran terjadi apa adanya Gan. Tepatnya ada seorang tamu kondangan yang nekat mencium mempelai perempuan waktu lagi sesi foto-foto. Kalau tamu tersebut perempuan juga sih gak masalah ya, tapi ini yang nyosor cowok loh.

Kejadian tersebut terabadikan dalam sebuah foto dan viral di media sosial Twitter. Pengunggah foto tersebut adalah akun dengan username @subtanyarl. Diketahui jika dalam unggahannya tersebut juga disematkan caption yang bertuliskan “Kameramen: gaya bebas ya”.




Berbagai teori konspirasi pun bermunculan terkait viralnya foto epic tersebut. Banyak yang terguncang dan menilai aksi mencium mempelai perempuan tersebut nekat dan gokil. Masalahnya dia udah diundang dateng, udah nyicipin makanan, nikmatin sajian hiburan juga, eh pas foto ngelunjak pengen nyium. Kurang gokil apa coba :D :D

Tapi statement lain juga menyebut kalau cowok yang mencium mempelai perempuan itu adalah saudaranya sendiri. Tentunya kalau masih ada hubungan saudara dianggap gak terlalu jadi masalah. Tapi meski saudara kandung atau saudara dekat enggak begitu juga kali.


Saya pribadi sih punya teori kalau cowok ini sebenernya punya rasa diem-diem sama nih mempelai perempuan. Mungkin seperti secret admirer gitu lah ya. Tapi karena si cewek udah keburu punya cowok, ya peluangnya jadi kecil buat ngedapetin. Nah, pas mendapatkan kabar cewek tersebut bakal menggelar pernikahan, tentu aja kesempatan nih cowok udah gak ada buat ngegaet si cewek. Janur kuning udah terlanjur melengkung soalnya. Dia memanfaatkan peluang yang ada dengan semaksimal mungkin :D :D

Jadi, untuk kenang-kenangan terakhir dan sebagai momen pelampiasan cinta tak terbalas, yaudah disosor aja dah tuh mempelai perempuan buat yang terakhir kalinya.


REF : KUMPARAN

Anda mungkin menyukai postingan ini

Posting Komentar