Cara Spesial Kasih Kado Ke Pacar , Biar Greget !!


Kalo pacar ulang tahun kadang bingung tuh, ngasih kado apaan, terus caranya gimana.. Untung dia masih ulang tahun sekali setahun aja, kalo tiap bulan bisa puyeng kan?!

Ngasih kado ke pacar itu, gak usah dipusingin banget. Kamu tinggal temuin dia, atau ke rumah dia, panggil. Terus kamu pegang tangannya, jangan lupa perhatiin matanya. Dua-duanya ya, kamunya jangan merem sebelah mata, ntar aneh..malah dikira ikutan kuis 'Apaan Tuuh!!'. Abis itu kamu bilang, ‘Aku sayang kamuh’ Terus kamu buka tangannya terus kasih deh kadonya. Kalo dia gak klepek-klepek, berarti kado dari kamu kurang tepat dan atau kurang greget. Misalnya, 2 helai pete segar, atau kamu malah kasih dia nasi bungkus...

Ngasih kado emang gampang, tapi bikin sesuatu yang spesial kaya nasi goreng telor itu yang repot. Perlu pengalaman dan pembelajaran yang lebih.

Berikut ini ada beberapa cara andalan ngasih kado ke pacar..


Cara pertama, kamu bisa bikin dulu kadonya. Terus kamu taro di tempat yang tersembunyi.. Bisa di rumah dia, bisa di sekolah , tempat ia kerja, bisa juga di kuburan. Terus kamu kasih ke dia petanya. Jadi dia bisa cari sendiri itu kadonya. Kalo gak nemu, ya derita doi deh ya... wkwkwwkkk!

Cara kedua, kamu bisa kasih dia dikit-dikit secara dia gak sadar, misalnya kamu kasih dia sehari 500 perak koinan, kamu lemparin ke tas dia. Nah pas dia ultah kamu inget udah ngasih sekitar 50.000 ... Kalo dia nagih, suruh aja buka tasnya, mestinya si penuh sama koin kado dari kamu tuh..

Cara ketiga, kamu beli satu kado yang ukurannya kecil.. Yaa kira-kira segenggaman tangan deh, terus kamu bungkus koran sampe kira-kira segede kamus bahasa Indonesia yang paling lengkap tuh. Wah, pasti doi seneng banget.. Dapet hadiah segede itu. Padahal doi belom tau aja, isinya seiprit.. Kwukwuk!!

Yang terakhir agak ekstrim nih, cara keempat, kamu ajak pacar kamu ke dufan,, terus naik deh Rollercoaster disana. Nah, pas si Rollercoasternya di atas baru kamu kasih dia, jangan lupa salaman dulu ya biar sah... Kalo kalian pasangan yang suka menantang maut, bisa cobain ngasihnya pas Rollercoasternya lagi kebalik. Pasti adrenalin kalian lebih terpacu, tentunya doi juga makin seneng dapet hadiahnya... Amin!!



Anda mungkin menyukai postingan ini

Posting Komentar