Begini Alasan Mengapa Orang Lama-lama di ATM

Begini Alasan Mengapa Orang Lama-lama di ATM


Pasti kamu pernah nemuin orang yang kalo lagi di depan mesin ATM lama banget, sampe-sampe kamu heran sendiri dia lagi ngapain sih kok lama banget. Bandung Bandawasa yang membangun seribu candi saja semalem bisa rampung , lha ini cuman ngambil uang di ATM aja sampek berjam-jam. Gak sadar apa kalau banyak yang antri..

Ini dia alasan orang berlama-lama di depan mesin ATM :

1. Nggak Ngerti Cara Makenya


Biasanya orang yang baru punya ATM, grogi gitu di depan mesin yang baru pertama dia hadapi. Pas waktu di dalam ATM malah bingung, dikira mesin jahit. atau malah dikira kartu ATMnya itu KTP model terbaru :( :(




2. Ketiduran


Entah gara-gara semalem begadang nonton bola, ikut ngejar maling, atau malemnya sibuk jaga lilin, bisa jadi orang yang lama-lama depan mesin ATM itu ketiduran, karena AC di dalem booth ATM itu lumayan dingin.






3. Pingsan karena Lihat Angka Saldo


Biasanya ini terjadi di tanggal tua. Banyak orang berlama-lama di depan mesin ATM tuh nangis meratapi angka saldo ATM-nya yang mendekati nol, bahkan mungkin minus.





Anda mungkin menyukai postingan ini

Posting Komentar