Alasan Klasik Kenapa Cowok Belum Melamar Cewek

alasan klasik laki-laki belum melamar kekasihnya , cek gaes

Apakah kamu telah lama berpacaran dengan kekasihmu dan serius akan hubungan ini, namun tak kunjung mendengar sebuah ajakan atau lamaran pernikahan terlontar darinya? Meski mulai merasa cemas dan membutuhkan kejelasan, jangan langsung memaksa, mengancam atau memberinya tekanan untuk segera menikahimu. Mungkin pujaan hatimu memiliki alasan tersendiri yang membuatnya belum bisa memberanikan diri untuk mengajakmu menikah.

Menikah adalah ibadah terpanjang. Setiap detiknya menjadi pahala bersama sang pujaan hati. ' Hai..DEK, apa kabarnya kamu disana? Besok aku ke rumahmu ya..ketemu bapak ibumu(upmamane) :D '

Namun bagaimana jadinya bila pasanganmu belum juga melamar, belum juga menikahimu?
Ada 4 alasan klasik yang wajib kamu ketahui!


1. Karier Belum Matang


Ini yang menjadi kegelisahan kaum adam. Dimana mereka ingin karir sudah jelas baru menikah. Karena pemikirannya malu kalau tidak bisa menghidupi anak dan istri. Jadinya gak mau dulu melamar.



2. Masih Ragu


Namanya seorang lelaki yang mengenal perempuan belum lama. Untuk melanjutkan menikah tentu mengharuskan dirinya memiliki keyakinan kuat. Jika doi belum juga melamar, itu artinya doi masih ragu sama kamu. Coba tanya deh doi kenapa gak mau ngelamar! Semoga dapat jawaban memuaskan ya teman-teman.



3. Masih Ada Cita-Cita Lain


Dalam hidup, kita pasti memiliki cita-cita yang ingin kita gapai. Maka perlu fokus untuk meraihnya. Sebenarnya dia bukan tidak mau melamar. Hanya saja butuh waktu yang pas agar bisa sesiap mungkin membahagiakan kamu sebagai pasangan hidupnya.



4. Karena Memang Tidak Serius


Sebagai perempuan normal. Kamu juga pasti merasakannya. Dalam hubungan asmara, finalnya adalah bisa menikah dengan orang yang kamu sayang. Kita memerlukan kepastian dari pasangan kita. Lalu, ia enggan segera mewujudkannya. Kamu harus mau menerima bahwa selama ini dia memang tidak serius denganmu. Lelaki yang serius akan selalu mempraktekan omongannya. Bukan hanya rayuan dan gombalan..

Jika ia memang cinta, ia takkan tega membiarkanmu menunggu terlalu lama..

Dari semua itu, semuanya bisa diatasi jika si perempuan tidak neko-neko. Dia memang ikhlas, mau menerima apa adanya. Andai si perempuan tidak menuntut apapun. Maka bagaimana pun caranya, ia akan berusaha untuk menghalalkanmu.

Cintai apa adanya. Insya Allah indah pada waktunya. Seperti aku yang mencintai kamu. Aku sudah siap, jadi kapan kita akan menikah? Jangan lama-lama. Nanti kamu keburu tua.

Sekian. Mohon maaf atas banyaknya kekhilafan. Jangan lupa share. Terima kasih

Anda mungkin menyukai postingan ini

Posting Komentar