Alasan Kenapa Mantan Tiba-Tiba Hubungin Kamu


Kode di bumi itu banyak banget. misalnya aja haus, nah haus itu kode kalo kamu pengen minum. Terus ada lagi kode ngantuk, nah ngantuk itu kode kalo kamu pengen tidur.
Kalo PDKT, kode-kode yang biasanya nyamperin kita tuh banyak. Mulai dari kode-kode status media sosial si gebetan, sampai kode-kode via story WA si gebetan. Nah, kalau kode dari mantan, biasanya apa aja hayo? Kode dari mantan itu salah satunya adalah “mantan yang tiba-tiba ngehubungin”. Artinya apa hayo? nagih hutang?? atau buat ngasih surat undangan ??

Kalau mantan tiba-tiba ngehubungin, ada lima kemungkinannya. Simak gaes !!


Lagi keingetan


Iya bener. Kalo mantan ngehubungin kamu, dia lagi keingetan. Keingetan kenangannya tapi, bukan keingetan kamunya.
Mantan yang ngehubungin tiba-tiba itu pasti lagi kangen. Kangen sama kenangan dulu tapi, bukan kangen sama kamunya.
Mantan yang tiba-tiba ngehubungin pasti lagi rindu. Rindu kenangannya tapi, bukan rindu kamunya.


Lagi berantem sama pacar barunya

Jadi pelarian itu emang nyakitin. Kita kan bukan track lari, kenapa harus jadi pelarian?
Nah, kalo mantan tiba-tiba ngehubungin kita, mungkin aja karena dia lagi berantem sama pacar barunya. Kamu, Cuma jadi pelarian dia. Sedih pasti, tapi mau apalagi, sebagai mantan yang baik kita harus tetep ada buat mantan kita.


Baru putus lagi

Sehabis putus dari kamu, mungkin si mantan udah move on. Bisa aja, dia udah punya pacar baru lagi. tapi, kalau tiba-tiba mantan ngehubungin, ada kemungkinan dia baru putus. Di pikiran si mantan, mungkin Cuma ada kamu di hatinya. Makanya si mantan ngehubungin kamu. tapi hati-hati jadi pelarian lagi. atau, si mantan Cuma mau nyari tempat curhat.


Si mantan gak laku

Tips buat kamu-kamu yang mau putus, putuslah kalau bakal ada gantinya. Kalian jangan sampai putus tapi sehabis putus ga ada orang lain yang bisa dijadiin pacar.
Kalau kamu putus tapi gak ada orang lain yang bisa dijadiin pacar, bisa berabe. Kamu pasti bakal balik lagi sama mantan kamu. Nah, bisa aja kasus itu yang jadi alasa kenapa mantanmu tiba-tiba ngehubungin kamu. pasti si mantan gak laku sehabis putus dari kamu.


Minta “jatah”


Ngerti gak sama minta “jatah”? ya gitulah, si mantan mungkin mau minta kemesraaan yang pernah kamu kasih. Bisa aja, semenjak kalian berpisah si mantan gak pernah lagi dapet apa yang pernah kamu kasih.
Misalnya dulu kamu suka beliin dia baju atau bahkan pembalut, eh sehabis putus ga ada lagi yang suka beliin, jadi deh dia ngehubungin kamu. Atau biasanya ada yang suka meluk, suka ada yang nyium, sekarang sehabis putus gak ada lagi yang ngelakuin itu ke dia. Makanya dia ngehubungin kamu.

Nah itulah Alasan Kenapa Mantan Tiba-Tiba Hubungin Kamu , semoga bermanfaat hehee...

Anda mungkin menyukai postingan ini

Posting Komentar