Seri Terbaru dari Twilight Saga "Midnight Sun" Akan Segera di Rilis , Benarkah ??

Seri Terbaru dari Twilight Saga "Midnight Sun" Akan Segera di Rilis , Benarkah ??

Seri Terbaru dari Twilight Saga "Midnight Sun" Akan Segera di Rilis , Benarkah ??

Kamu pecinta seri Twilight Saga? Kalau ya berarti ini merupakan merupakan kabar gembira bagi kamu sekalian.

Setelah penantian yang panjang selama bertahun-tahun, akhirnya lanjutan dari seri Twilight saga akan segera dirilis. Berita ini menjadi perbincangan hangat dimedia sosial.

Kabarnya buku terbaru dari seri Twilight Saga "Midnight Sun" karangan Sthepenie Meyer ini akan dirilis pada tanggal 4 Agustus mendatang.

Meyer sebenarnya tak yakin apakah mengumumkan di tengah pandemi adalah langkah yang tepat. "Saya sebenarnya mempertimbangkan menunda rilisnya hingga kondisi kembali normal, tapi siapa yang tahu kapan itu terjadi," tulisnya. "Kalian juga sudah menunggu (novel ini) terlalu lama. Lebih lama dari seharusnya." Baca surat Meyer buat para penggemar Twilight selengkapnya DI SINI.

Cerita Twilight Saga bertumpu pada kehidupan romansa antara antara vampir tampan, Edward Cullen, dan pacar manusianyan yaitu Bella Swan, serta kisah keluarga dan teman-teman mereka - sebuah lingkaran yang mencakup manusia, vampir, dan manusia serigala.
Midnight Sun masih berkisah mengenai percintaan dua dunia antara Edward Cullen dan Bella Swan. Namun bedanya dari seri sebelumnya adalah "Midnight Sun" akan mengangkat kisah dari sudut pandang Edward Cullen bukan dari sudut pandang Bella Swan.


Buku ini sempat ditunda selama 12 tahun karena manuskripnya bocor di internet pada tahun 2008 silam. Hal tersebut membuat Sthepenie Meyer merasa kecewa dan memutuskan untuk menunda pengerjaan buku tersebut.

Ternyata pandemi korona yang terjadi sekarang menjadi salah satu pendorong bagi penulis untuk menyelesaikan buku ini. Memang sih karantina dirumah membuat orang butuh stok bacaan dan juga film sebagai sumber hiburan.

Kalau mendengar kata twilight pasti teringat dua sejoli Kristen Stewart dan Robert Pattinson. Ibarat Harry Potter dengan Daniel Radcliffe, kedua sosok ini sudah sangat melekat dengan seri film dari Twilight Saga.

Mendengar buku seri terbaru akan segera diterbitkan , tentunya para penggemar ingin menyaksikan versi film layar lebar juga dong! Apa jadinya jika pemeran utamanya diganti? Tentunya sudah tidak afdol lagi mengingat sosok bella swan dan Robert pattinson sudah begitu melekat dengan film tersebut.



Jika buku tersebut akan diangkat ke layar lebar, pria 33 tahun tersebut mengatakan akan senang jika terlibat dalam proses produksinya. Namun ia juga mengatakan akan terlalu tua baginya jika harus memerankan peran yang sama.
Kalau Kristen Stewart sendiri gimana yak mengingat tampilannya sekarang yang sangat tampan. Mudah-mudahan buku ini meledak dipasaran seperi 4 seri buku sebelumnya yang telah terjual 100 juta copy dengan adaptasi lima film yang meraih pendapatan total sebesar 3,3 Miliar Dollar Amerika.



Anda mungkin menyukai postingan ini

Posting Komentar