Kata-Kata Lucu Saat Puasa Yang Bikin Ngakak


Bulan Ramadhan tidak hanya menyenangkan saat makan berbuka saja. Namun, segala persiapan dan kebiasaan jelang berbuka pun menjadi momen yang akan selalu dikenang sepanjang bulan, termasuk obrolan lucu puasa dan hal-hal lucu yang terjadi di dalamnya.

Berbuka menjadi hajatan bersama yang umum dilakukan di bulan Ramadan. Semua orang rasanya ingin terus berbuka bersama setiap hari, bahkan meski sudah melakukannya berkali-kali.

Nah berikut ini kami rangkum dari media sosial, obrolan lucu soal berbuka puasa yang bikin ketawa, kocak banget deh.

1. Janjinya manis banget, udah kayak takjil masjid.

cara jitu buat negur gebetan yang ga bisa nepatin janji saat sedang berpuasa, hem.. apa lagi kalo janji nya manis banget kayak kurma



2. Mak beli makanan yang banyak! Beberapa menit setelah berbuka....
Semua orang pasti pernah mengalami hal seperti gambar di atas, balas dendam karena seharian gak makan dan minum. tapi faktanya, baru se gelas air saj udah cukup membuat perut kenyang.



3. Nggak papa takjil gratis, toh juga manis.
pada umumnya banyak kalangan yang menamakan bulan puasa sebagai bulan yang penuh berkah, kenapa demikian? karena banyak yang membagikan makanan geratis diwaktu sahur maupun berbuka.

4. Enggak puasa tapi selalu hadir di acara takjil. Adakan?
Sebagian besar orang tua pasti senang memiliki anak yang mau belajar berpuasa,namun tidak sedikit anak-anak yang hanya ikut makan saat sahur dan berbuka saja namun tidak berpuasa.



5. Undangan buka bersama teman kos.
Gw: Teman-teman, yuk buka bersama di kos gw.
Temen gw: Loh ini kan tanggal tua Tong!
Gw: Udah nggak papa, nie menu berbukanya udah siap semua

apapun makanannya yang penting kebersaamaan, bisa berbagi walaupun menu seadanya. itulah yang mungkin di pikirkan ''gw''. sederhana tapi ikhals,dari pada mewah tapi jadi bahan gibah.



6. Ustaznya baper saat ditanya jamaahnya.
Kisah ini menceritakan tentang seorang santri yang menanyakan kumur dengan kuah bakso saat sedang berpuasa itu apa diperbolehkan?, namun tanpa disangka malah mendapat jawaban yang bikin baper.


sumber : Kaskus

Anda mungkin menyukai postingan ini

Posting Komentar