-->

Metode Cari Pacar. Khusus Buat Kalian Para Jomblo Nih

Tips mencari pasangan untuk kalian para Jomblo

Siapa bilang nyari pacar itu gak ada motedenya? Metode-metode nyari pacar itu banyak malah. Tiap kali kamu deketin seseorang, sebenernya secara gak sadar kamu itu pake metode loh. tapi kalo sampe ditolak, ya berarti metodenya salah.

Atau mungkin kamu bertanya-tanya, metode udah bener tapi tetep aja ditolak. Nah kalau kayak gitu berarti kesalahannya ada di muka. Carilah cermin dan berkacalah hehehee :D :D

Kali ini, saya bakalan ngasih tahu ke sahabat semua tentang metode-metode cari pacar. kalau di antara kalian ada yang sulit nyari pacar, tulisan kali ini bakalan jadi pencerahan banget buat kalian. So, perhatikan baik-baik dan siap-siap untuk mempraktekan ya.

Metode tebar jala
Tips mudah mencari pasangan yang setia

Kalian tahu kan tebar jala? Itu loh, kayak nangkepin ikan, yang jalanya dilempar ke kali terus dapetin ikan sebanyak-banyaknya.

Nah, metode itu juga mirip dengan metode nyari pacar. jadi, metode tebar jala ini adalah kamu deketin semua cewek/cowok di sekitarmu dan tebar kasih sayang atau tebar kode ke semua orang. Dan nanti, kalau ada yang nanggepin jala kamu, nah itulah yang kamu jadiin pacar.

Tapi, kalau pada akhirnya kamu tetep gak bisa dapetin pacar dengan metode tebar jala ini, kesalahan bukan terjadi pada metodenya tapi ada pada wajah. #okesip

Metode main layangan
metode metode sederhana cari pacar

Kalian pernah main layangan? Nah kalau pernah harusnya kalian gak asing sama metode ini. metode ini sebenernya bukan main layangan, tapi metode tarik ulurnya. Ada yang pernah menarik ulur gebetannya? Yeee, itu gebetan apa layangan?

Metode ini prakteknya gini, jadi kalian tarik ulur aja setia gebetan yang kalian punya. Mungkin dengan tarik-ulur ini si gebetan bakal ngerasa aneh di-PHP sama kamu, eits tapi gak gitu. Justru dengan kamu narik-ulur si gebetan, dia bakal makin penasaran. Dan ketika dia udah mulai penasaran, di situlah kesempatan kamu untuk jadiin dia pacar.

Metode peluru nyasar
Tips mencari pasangan

Walaupun namanya peluru nyasar, metode ini gak berbahaya guys. Jadi, metode peluru nyasar ini tuh kayak gini. Kamu tembak aja orang yang kamu suka di BBM , WA atau Chat apalah, abis itu kamu tunggu jawaban orang itu. Kalau ternyata kamu ditolak, bilang aja kalau tadi itu chat kamu dibajak. Kalo diterima, ya syukur. hhhaaa

Metode deketin temennya dulu

Metode kali ini cukup rame dipake, bahkan mungkin kamu pun pernah make metode ini. Jadi, metode ini tuh awalnya kita deketin temennya si dia dengan tujuan dapetin si dia. Tapi kalau akhirnya kamu ga berhasil dapetin dia, embat aja temennya itu. Muahahahaha!

Metode pura-pura jadi mak comblang

Metode ini biasanya kita liat di FTV. Awalnya niat deketin sahabatnya sama orang lain, eh tahunya malah dia yang jatuh cinta sama orang lain itu. Kalau kalian mau tahu lebih lengkap soal metode pura-pura jadi makcomblang, sering-sering aja nonton FTV. Kwuk!

Nah, dengan tips atau metode mencari pacar di atas, semoga kalian cepat mendapatkan pasangan. Ingat, mendapat pacar memang menyenangkan, namun jangan sampai jadi kehilangan arah dan lupa diri, ya. Yuk, share artikel ini dengan teman-temanmu untuk mengakhiri masa jomblo mereka!

Anda mungkin menyukai postingan ini

  1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
  2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>
  3. Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image">url_image_here</i>

DMCA.com Protection Status

Page Load Time...