Kebiasaan buruk wanita saat sudah jadi pacar




Ladies masih ingatkah saat kamu dulu PDKT dengan gebetan yang kamu sukai ? selalu tampil cantik, fresh, rapi, bersih apapun dilakukan untuk mendapatkan perhatian dari si dia. inget kan ??

Namun apa yang terjadi setelah melanjutkan ke sebuah hubungan ? Banyak sekali keluhan yang mereka sebutkan tentang perubahaan para wanita saat statusnya sudah menjadi pacar.

Wanita yang saat PDKT dulu selalu cantik, wangi, manis, tiba tiba berubah seiring dengan bertambahnya usia pacaran. Dari semua keluhan pria tentang perubahaan tersebut inilah beberapa diantarannya.

Malas Dandan
Ketika saat PDKT dulu, cewek selalu tampil cantik dan wangi. Wanita memang selalu meluangkan waktu untuk mandi, dandan dan membongkar lemari demi mendapatkan sebuah baju yang cocok ketika dipakai nanti.

Tapi ketika sudah jadian, biasanya wanita merasa nyaman dengan dirinya sendiri, jadi kadang mereka tampil berantakan dan tak serapi dulu lagi.

Susah diajak On Time
Sama seperti waktu PDKT, wanita sering tepat waktu saat akan dijemput dan kalaupun terlambat paling tidak akan lebih dari 10 menit. Tapi saat sudah jadi pacar, pria harus menunggu sangat lama untuk menjemputnya dan biasanya wanitapun tidak mau disalahkan “Kan aku dandan supaya kamu enggak malu kalau ngenalin aku ke teman teman kamu”- alasan wanita.

Ingin Diperhatikan tapi cuek
Ingat wanita tetaplah wanita, Saat PDKT dulu begitu senang ada yang ingin diperhatikan. Saat pacaran juga tetap sama. Ingin selalu diperhatikan. Tapi biasanya saat PDKT dulu wanita perhatian banget ke si pria. Misal chat duluan , nanyain hal-hal sepele dan lainnya..

Tapi setelah pacaran jadi lebih cuek. Sehingga disini ada yang tidak seimbang, disatu sisi wanita ingin tetap diperhatikan, tapi dia sendiri jadi cuek ke Cowoknya. Dan saat si cowok juga cuek pasti si cewek ngomel "Kamu kok cuek , gak sayang aku".

Protective
Semakin lama menjalin sebuah hubungan, wanita biasanya sadar bahwa bisa saja akan hadir wanita lain yang merusak hubungan cintanya dengan si dia. Maka semakin lama wanita akan semakin over protective pada pacarnya.

Disini kadang pria akan merasa sangat terkekang saat pacarnya jadi curigaan. Hati hati ketika kamu menuduh “kamu selingkuh ya ?” bisa saja dia mengabulkan keinginan kamu. Ingat belajarlah untuk percaya. dan rasa percaya harus ditanam ketika kamu memulai suatu hubungan tidak semudah cara lipat baju atau membalikan telapak tangan lho ladies..



Sekian, teriima kasih :)

Anda mungkin menyukai postingan ini

Posting Komentar