Jadi Rival, Ini 7 Karakter Kartun Kocak Yang Pernah Mengisi Harimu!

Jadi Rival, Ini 7 Karakter Kartun Kocak Yang Pernah Mengisi Harimu!


Ingat sama tayangan kartun zaman dahulu pas kamu kecil? Dulu, tayangan kartun masih sering dijumpai di televisi.

Gak hanya tayang di waktu minggu pagi aja, tapi hari-hari weekday pada pagi hari dan sore hari, juga tayang, lho!

Kalau udah ngeliat acara kartun kesayangan, pastinya kamu bakalan duduk anteng. Dan di antara acara kartun yang kamu tonton, ada karakter kartun yang dari dulu gak pernah akur alias jadi rival.


1. Tom & Jerry
Siapa sih yang gak kenal dengan dua karakter kartun ini? Tom si kucing yang gak pernah mau menyerah untuk menangkap Jerry si tikus.

Yups, kedua karakter kartun kocak itu pastinya selalu membuat kamu terhibur ketika menonton.

Kalau keduanya sudah main kejar-kejaran, pasti barang-barang di sekitarnya pun jadi ikut berantakan.

Dan hampir di semua episodenya, pasti Tom gak luput ketiban sial alias apes gara-gara ulahnya sendiri atau ulah dari Jerry.Yah, walaupun terkadang mereka berdua pernah terlihat akur di suatu episode.


2. Road Runner & Will E Coyote
Siapa yang pernah nonton serial kartun Road Runner? Yups, Road Runner adalah nama serial kartun dari Looney Tunes.

Tokoh utamanya adalah seekor burung biru bernama Road Runner, yang dapat berlari sangat cepat, dengan suara khas ‘beep beep’, seperti klakson mobil.

Road Runner, selalu dikjar-kejar oleh serigala yang bernama Will E Coyote. Walaupun dengan berbagai cara Will Coyote menghadang dan berusaha menangkap Road Runner, namun usahanya tak pernah ada yang berhasil!


3. Tweety & Sylvester
Masih dari serial kartun Looney Tunes. Ada karakter si burung kuning yang memiliki kepala besar, yang selalu diburu oleh Sylvester, si kucing hitam-putih. Keduanya adalah hewan peliharaan dari nenek tua yang bernama Granny

Namun, gak semudah itu, Sylvester. Ternyata Sylvester adalah karakter yang gak pandai dalam berburu. Selain itu, Tweety selalu beruntung dalam pengawasan Granny ketika Sylvester mengincarnya.


4. Droopy Dog & The Wolf
Droopy Dog memang dikenal sebagai karakter ‘ada di mana-mana’. Dalam serial kartunnya, Droopy Dog biasanya tampil bersama anaknya dalam menjalankan misi semisal untuk menjaga atau mengantarkan suatu barang.

Dalam menjalankan misi itu, The Wolf biasanya mencuri barang tersebut. Namun, Droopy selalu muncul dihadapat The Wolf untuk meminta barangnya kembali.



5. Mr. Krab & Plankton
Resep rahasia Krabby Patty, itulah hal yang membuat Plankton menjadi rival Mr. Krab. Plankton gak ada hentinya untuk berusaha mencuri resep rahasia dari Krabby Patty dengan berbagai cara.

Padahal nih, dalam suatu episode, dulunya diceritakan kalau Mr. Krab dan Plankton adalah dua sahabat. Tapi gara-gara resep rahasia inilah awal mula rivalitas keduanya dimulai.


6. Popeye & Brutus
Popeye dan Brutus, adalah dua karakter musuh bebuyutan dari serial Popeye Si Pelaut. Soalnya nih, keduanya sama-sama memperebutkan satu wanita yang bernama Olive Oyl.

Dan juga, ketika Olive sudah menjadi kekasih Popeye, Brutus tetap berusaha menculik Olive. Dan tentu saja Popeye gak tinggal diam. Dengan bayam sebagai sumber kekuatan dan tenaga, Popeye selalu berhasil menghajar Brutus!

7. The Powerpuff Girls & Mojo Jojo
The Powerpuff Girls adalah tiga orang gadis memiliki kekuatan super yang diciptakan oleh Profesor Utonium. The Powerpuff Girls berjuang melawan musuh di Townsville yang bernama Mojo Jojo.

Mojo Jojo dulunya adalah asisten laboratorium Profesior Utonium. Namun, Mojo Jojo berubah haluan dan menjadi penjahat paling berbahaya di Townsville.

8. Dora & Swiper
Kalau kamu menonton serial ini sekarang, pasti kamu akan dibuat ‘kesal’ oleh Dora dengan kata-kata dan pertanyaan yang berulang-ulang.

Dora adalah seorang petualang dan ditemani oleh seekor monyet bernama Boots. Keduanya berpetualang mencari dan membantu teman untuk mencari benda yang dibutuhkan.

Biasanya, Dora menggunakan peta untuk membantu pencariannya. Tapi, selalu ada Swiper seekor rubah yang berusaha mencuri benda-benda.

Walaupun jadi rival, kedua karakter kartun itu tetap menghibur dengan tingkahnya masing-masing, kok.

Anda mungkin menyukai postingan ini

Posting Komentar