Hai Girls , 5 Hobi Ini Mungkin Bisa Bikin Kamu Dengan Mudah Mendapatkan Gandengan -->

Hai Girls , 5 Hobi Ini Mungkin Bisa Bikin Kamu Dengan Mudah Mendapatkan Gandengan

Kali ini, saya mau bahas soal hobi nih. Bagi Kamu (cewek) yang masih belum memiliki hobi yang jelas atau masih belum memahami apa sih yang sebenarnya kalian hobiin itu? Boleh nih coba beberapa hobi yang bakal kita bahas di bawah ini.

Sebelumnya, apakah hobi itu?

Apakah bisa di makan?
Hobi adalah sesuatu yang sering kita lakukan dan benar benar kita sukai. Dengan menekuni sebuah hobi kita akan mendapatkan sebuah kebahagiaan. Selain itu, hobi juga bisa bikin kita lebih cerdas loh. Kata pisikolog, hobi juga bisa bikin manusia lebih menghargai hidupnya sendiri.

Biasanya, hobi bukanlah sebuah pekerjaan utama. Namun tidak menutup kemungkinan bahwa hobi juga bisa jadi pekerjaan loh gansist. Kan banyak tuh contohnya, seperti para atlet, para cheff, para musisi dan lain sebagainya.

Tapi postingan kali ini bukan membahas hobi yang bisa di jadikan pekerjaan utama. Tapi mau bahas soal hobi para cewek yang bisa bikin para laki laki ngelirik dan jatuh cinta. Yuppp simak beberapa hobi berikut ini sis,..

Cewek Gamer Pro

Yang pertama adalah cewek yang jago main game.
Mungkin 19 tahun yang lalu, cewek yang main game itu jarang adanya dan hal yang gak mungkin. Tapi berkat kemajuan teknologi, sekarang banyak cewek yang jadi hobi main game. Mungkin berkat Smartphone dan PC yang terpaksa mereka beli karena kebutuhan kali ya..
Berbeda dengan dulu, para cewek pasti kesulitan untuk mendapatkan konsol game, mereka akan dianggap aneh oleh orang tuanya. Karena pada umumnya cewek jaman dahulu hobinya adalah main boneka , masak-masakan atau mainin perasaan cowok.

Kalau kamu bener bener jago main game, apalagi game online. bisa dipastikan kamu dapet temen laki laki banyak banget. Dan saat akan main, mereka pasti lebih memilih mengajak kamu dari pada main sendiri. Para lelaki biasanya menganggap para cewek adalah pengganggu pada saat mereka main game. Apalagi game Smartphone. Chat dan telepon yang mereka dapatkan dari cewek akan membuat mereka keluar dari game yang sedang mereka mainkan. Tapi bagaimana jika cewek ngechatnya lewat game? Pasti di balas dong.

Bermain Alat Musik

Yang kedua adalah cewek yang jago bermain alat musik. Musik adalah suara penenang bagi pecintanya. Ketika seseorang bermain musik, orang orang disekitarnya akan tersihir dan ingin mendengarnya lebih banyak lagi. Tapi syaratnya nadanya harus kesusun rapi yah. Kalo enggak malah yang denger akan bereaksi sebaliknya, bisa dipancal ndasmu,...

Jadi apabila kamu (cewek) jago banget main alat musik, pasti para laki laki bakal pada deketin kamu karena ingin mendengar musik yang kamu mainkan. Apalagi kalo si lelaki juga bisa main musik. kamu pasti bakalan diajak duet.

Membaca

Membaca adalah hal yang bisa setiap orang lakukan. Tapi bukan berarti setiap orang bakal suka membaca ya gaes. Bagi cewek yang sangat hobi membaca, dan bahkan di katain kutu buku, tenang saja. Pecinta buku selalu mendapat tempatnya sendiri di mata orang lain. Seorang kutu buku mungkin tampak pendiam bagi orang yang tidak memahaminya. Terutama lelaki yang menyukai wanita yang aktiv. Tapi bagi lelaki yang memahaminya, pecinta buku akan tampak lebih menawan dan misterius.

Memang ketika dilihat para cewek yang hobi membaca akan tak banyak bicara. Tapi di dalam pikiranya terdapat begitu banyak dialog dan pengetahuan yang tidak semua orang tahu. Dan para lelaki yang mengaguminya akan selalu ingin tahu isi pikiranya dan akan selalu berkeliaran di kehidupannya.

Olahraga Atau Supporter Olahraga

Bisa di katakan olahraga adalah laki laki banget. Termasuk para pendukung setianya. Tapi di jaman sekarang ini banyak kok cewek yang jadi olahragawan atau pendukung tim olahraga. Karena di lingkungan tersebut mayoritas para lelaki, para cewek akan jadi primadona.

Jika cewek seorang olahragawan, pasti banyak penggemar laki laki yang berbaris ingin bertemu. Namun jika si cewek adalah seorang pendukung setia tim olahraga, pasti banyak lelaki yang berdatangan dan menawarkan untuk mendukung tim yang sedang kamu kagumi bersama sama.

Cewek Yang Hobi Memasak

Yang terakhir adalah memasak. Memasak itu sangat berlawanan dengan olahraga. Karena memasak itu cewek banget. Meskipun baru baru ini sudah banyak laki laki yang menjadi chef propesional sih.

Alasan yang paling tepat kenapa memasak bisa membuat lelaki jadi tertarik adalah , karena kemampuan memasak adalah keriteria istri idaman bagi para lelaki. Meskipun jika tidak, dengan memasak cewek bisa menghadiahkan hasil masakan untuk menarik perhatianya.

Itulah beberapa hobi yang bisa bikin kamu mudah mendapatkan gandengan. Tapi ingat ya ladies, hobi adalah hal yang benar benar kita sukai. Jadi ketika kamu sadar kalo pada akhirnya tidak menyukainya. Maka tinggalkan saja, tidak usah di paksain ya. Karena dalam hobi kita harus memegang totalitas kita. Agar kita benar benar mendapat kebahagiaan.

Anda mungkin menyukai postingan ini

Terima kasih telah membaca Hai Girls , 5 Hobi Ini Mungkin Bisa Bikin Kamu Dengan Mudah Mendapatkan Gandengan , Dapatkan Update dari PanjiNawangkung di Google News Dengan klik LINK/GAMBAR DIBAWAH INI dan jangan lupa FOLLOW
Image
  1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
  2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>
  3. Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image">url_image_here</i>

DMCA.com Protection Status

Page Load Time...

Nih buat jajan