Bagaimana Caranya Supaya Tidak Jomblo?



Semua pasti bilang punya pacar adalah jawaban dari judul postingan ini dan itu adalah benar adanya. Siapapun yang sudah bosan menjomblo pastilah sangat ingin mempunyai seorang pacar tapi yang namanya pacar tidak akan hadir ke kehidupan kita hanya dengan sebuah doa , harapan dan usaha. Bahkan berjuta kalipun berdoa hasilnya tetap akan nihil tanpa adanya usaha. Ya kan?

Nah berikut ini usaha yang bisa kamu lakukan khususnya bagi yang jomblo agar bisa punya pacar. Simak gaes.. :


KERJA
Punya pekerjaan ini wajib apalagi bagi kamu yang cowok dan sudah melewati masa sekolah. Ingat setelah nama, orang lain biasanya akan bertanya apa atau dimana kita bekerja.


MAIN KELUAR
Setelah punya pekerjaan, sesekali mainlah keluar rumah atau tempat tinggal bersama teman teman. Jangan hanya diam di dalam kamar saja. Benar memang jodoh itu tak akan kemana tapi kalau tidak kemana mana kita tidak akan mendapat jodoh.


PERHATIKAN PENAMPILAN
Sedikit demi sedikit mulailah urus diri sendiri bilamana selama ini cuek dengan penampilan. Mulai rapi rapi, bersih bersih diri, beli pakaian baru kalau perlu. Intinya bukan cantik atau ganteng tapi yang utama adalah bersih, rapi, tidak bau badan dan bau mulut.


JADI DIRI SENDIRI
Jangan pernah menjadi orang lain demi mendapat pasangan karena itu tidak akan bikin langgeng. Bagaimanapun kamu tetaplah jadi diri sendiri, sekalipun pendiam yang penting kamu sering kelihatan di masyarakat.


Well, itu dia gaes yang harus dilakukan buat kamu yang masih jomblo supaya punya pacar berdasar atas pengalaman seorang kawan yang lama kali menjomblo setelah putus dari mantan yang dulu katanya paling dicintai.

Sempat bertahun tahun setelah putus dia sia siakan hidupnya. Frustasi ngurung diri di kamar, gak mau kerja, jarang mandi, jarang gosok gigi. Tapi syukur setelah melakukan hal di atas sedikit demi sedikit dia mulai bisa melupakan mantannya dan kini si kawan ini sudah punya pacara.ya meskipun pada akhirnya dia ditinggalkan lagi oleh pacarnya yang sekarang heheee..

Anda mungkin menyukai postingan ini

Posting Komentar