Bagaimana Caranya Mendapatkan Pasangan? Jomblo Wajib Baca -->

Bagaimana Caranya Mendapatkan Pasangan? Jomblo Wajib Baca


Semua pasti bilang punya pacar adalah jawaban dari judul postingan ini dan itu adalah benar adanya. Siapapun yang sudah bosan menjomblo pastilah sangat ingin mempunyai seorang pacar tapi yang namanya pacar tidak akan hadir ke kehidupan kita hanya dengan sebuah doa , harapan dan usaha.

Bahkan berjuta kalipun berdoa hasilnya tetap akan nihil tanpa adanya usaha. Ya kan?

Buat kalian yang masih jomblo, rasanya pasti kurang enak bukan. Pastinya banyak dari kalian yang mengingkan yang namanya kasih sayang dari orang yang kamu sukai bukan. Dan juga banyak dari kalian yang pastinya mulai iri melihat teman-teman disekitar kalian sudah mempunyai pacar, apalagi kalau kamu udah lama ngejomblo, pastinya bikin ngenes bukan.

Cara Cepat Mendapatkan Pasangan

Nah buat kamu yang gak mau kelamaan ngejomblo, tidak terkecuali buat cewek maupun cowok, kamu harus baca nih tips supaya kamu cepat dapat pacar, dijamin kamu gak bakal jomblo lagi deh. Simak gaes.. :

Doa

Doa adalah salah satu senjata paling ampuh untuk kita yang beragama. Dengan kita berdoa, maka kita percaya seutuhnya kepada Sang Pencipta manusia.

Mintalah sepenuhnya kepada Sang Pencipta alam semesta ini. Sebelum mencari pasangan, carilah terlebih dahulu Sang Penciptanya. Mintalah restu kepada semesta, niscaya langkah awal ini akan mempermudah Sobat Moco untuk mencari pasangan terbaik.

Dengan kamu Berdoa, akan ada energi positif dan keyakinan, bahwa akan ada pasangan untuk kamu. Kok bisa begitu? Sebab kamu akan ada di titik pasrah sepenuhnya dengan ketetapanNya.

KERJA

Punya pekerjaan ini wajib apalagi bagi kamu yang cowok dan sudah melewati masa sekolah. Ingat setelah nama, orang lain biasanya akan bertanya apa atau dimana kita bekerja.



MAIN KELUAR

Setelah punya pekerjaan, sesekali mainlah keluar rumah atau tempat tinggal bersama teman teman. Jangan hanya diam di dalam kamar saja. Benar memang jodoh itu tak akan kemana tapi kalau tidak kemana mana kita tidak akan mendapat jodoh.

Ayo mulai dari sekarang cobalah memulai percakapan ke seseorang yang menarik hati kamu. Mungkin saja dia akan jatuh cinta pada pandangan pertama saat kamu memulai percakapan dengan dirinya.


PERHATIKAN PENAMPILAN

Sedikit demi sedikit mulailah urus diri sendiri bilamana selama ini cuek dengan penampilan. Mulai rapi rapi, bersih bersih diri, beli pakaian baru kalau perlu. Intinya bukan cantik atau ganteng tapi yang utama adalah bersih, rapi, tidak bau badan dan bau mulut.


JADI DIRI SENDIRI

Jangan pernah menjadi orang lain demi mendapat pasangan karena itu tidak akan bikin langgeng. Bagaimanapun kamu tetaplah jadi diri sendiri, sekalipun pendiam yang penting kamu sering kelihatan di masyarakat.


Jangan Takut Ditolak

Penolakan memang sangat menyakitkan, hal inilah yang menjadi penyebab kamu sulit melepaskan diri dari kesendirian. Saat melihat seorang wanita atau pria yang sebenarnya adalah idolamu, kebanyakan jomblo tidak aka berani untuk memulai komunikasi atau hanya sekedar berkenalan.

Hal ini disebabkan karena mereka merasa tidak memiliki daya tarik yang kuat untuk mengenal doi. Cara seperti ini justru akan menjebakmu karena dengan perasaan takut ditolak maka kamu akan berpikir untuk tidak maju.

Sebaiknya kamu tidak takut dengan penolakan, jangan biarkan kelebihan orang lain semakin melemahkan kamu. Bangun rasa percaya diri, untuk berani bergerak maju dan tidak takut dengan kegagalan. Jika ditolak jangan takut cari yang baru, menemukan cinta itu juga butuh proses seperti menemukan sebuah selera yang pas untuk diri kamu.

Well, itu dia gaes yang harus dilakukan buat kamu yang masih jomblo supaya punya pacar berdasar atas pengalaman seorang kawan yang lama kali menjomblo setelah putus dari mantan yang dulu katanya paling dicintai.

Sempat bertahun tahun setelah putus dia sia siakan hidupnya. Frustasi ngurung diri di kamar, gak mau kerja, jarang mandi, jarang gosok gigi. Tapi syukur setelah melakukan hal di atas sedikit demi sedikit dia mulai bisa melupakan mantannya dan kini si kawan ini sudah punya pacara.ya meskipun pada akhirnya dia ditinggalkan lagi oleh pacarnya yang sekarang heheee..

Anda mungkin menyukai postingan ini

Terima kasih telah membaca Bagaimana Caranya Mendapatkan Pasangan? Jomblo Wajib Baca , Dapatkan Update dari PanjiNawangkung di Google News Dengan klik LINK/GAMBAR DIBAWAH INI dan jangan lupa FOLLOW
Image
  1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
  2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>
  3. Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image">url_image_here</i>

DMCA.com Protection Status

Page Load Time...

Nih buat jajan