5 Alasan di Balik Pernyataan 'sayang' dari Perempuan, Bukan Soal Pengen Jadian! -->

5 Alasan di Balik Pernyataan 'sayang' dari Perempuan, Bukan Soal Pengen Jadian!


Dunia percintaan sepertinya tidak akan pernah habis untuk diulik. Ada berbagai macam hal yang bisa dibahas, bahkan dijadikan topik pembicaraan paling seru bareng teman-teman senasib sepenanggungan. Salah satunya adalah momen saat cewek bilang suka ke cowok. Ya, memang tidak semua perempuan berani mengungkapkan cinta atau kekagumannya pada laki-laki. Kalaupun memang ada, pasti hanya perempuan spesial yang sudah enggan berkode-kode ria.

Siapa sangka, menurut beberapa perempuan, perlakuan cowok ketika seorang cewek menyatakan cintanya cenderung bikin shock. Tidak sedikit yang memilih untuk menghindar, karena trauma atau merasa ada yang ganjil. Beberapa di antaranya malah membuat jarak dengan menghilang dari peredaran, karena merasa tidak enak saat menolak.

Eits, tunggu dulu. Buat para cowok yang berkelakuan seperti itu, sebaiknya baca dulu artikel di bawah ini biar gak salah paham menerjemahkan arti suka perempuan padamu!

1. Suka bukan berarti ingin menjalin hubungan bersama, bisa jadi ia hanya ngefans padamu!

Banyak yang mengira bahwa rasa suka identik dengan keinginan atau hasrat untuk menjalin hubungan bersama. Faktanya, tidak semua wanita merasa perlu menjalin hubungan secara cepat dan kilat hanya bermodalkan rasa suka atau kagum semata.

Nah, maka dari itu, penting bagi pria untuk memahami bahwa rasa suka yang disampaikan oleh para perempuan ini bukan berarti permintaan untuk menjalin hubungan.

Coba perhatikan dirimu, bisa jadi ada hal menarik darimu yang membuat ia menyukai sosokmu dan kagum. Ingat, jangan buru-buru menyimpulkan bahwa rasa suka dan cinta berada di tataran yang sama. Perlu waktu yang lama untuk membuktikan bahwa cinta pada lawan jenis nyata adanya. Rasa suka atau kagum hanya sebagian kecil dari proses menuju ke sana. Jadi, santai saja ya!

2. Suka juga bisa diartikan sebagai ungkapan bahwa kamu sedikit mengetuk pintu hatinya, tapi lagi-lagi bukan berarti ia ingin pacaran denganmu

Sekadar menegaskan penjelasan sebelumnya bahwasanya tidak mudah bagi wanita untuk memulai hubungan, apalagi hubungan yang serius. Kamu mungkin mengetuk pintu hatinya dengan pesonamu dan ia menerima hal itu dengan mengatakan suka padamu. Tapi bukan berarti ada keinginan untuk menjalin hubungan ya. Masih terlalu jauh untuk sampai ke tahap itu, guys!

Rasa suka wajar dialami siapapun. Tapi menanggapi orang yang suka pada kita tentu harus ditangani dengan kepala dingin. Sebab, memutus tali silaturahmi jelas akan merusak tatanan sosialmu. Tidak mau kan kehilangan orang-orang spesial hanya karena kamu besar kepala?

3. Mereka murni mengatakan suka, tanpa meminta kamu harus membalasnya dengan perasaan yang sama, jadi santai saja, Guys!

Nah, penting bagi para pria untuk memahami bahwa suka tidak harus dibalas dengan rasa suka. Nyatanya banyak perempuan yang berlapang dada ketika pujaannya tidak punya rasa yang sama. Toh ini hanya rasa suka, jadi tidak perlu dibesar-besarkan dan merasa dia berniat mengejar-ngejarmu ya.

4. Memendam perasaan terlalu lama mungkin membuat mereka tersiksa, terlebih kamu begitu memesona, tapi plis jangan terlalu besar kepala saat mereka bilang suka!

Banyak wanita yang kemudian merasa ilfil atau ilang feeling sesaat setelah si pria yang disukainya menghindar. Padahal bila ditelisik, mereka ini cuma bilang suka, lalu salahnya di mana hingga pria langsung menghindar?

Meski tidak semua pria langsung menghindar ketika seorang wanita menyatakan rasa sukanya, nyatanya mereka pasti merasa kebingungan harus bagaimana. Menghindar dan hilang dari peredaran si perempuan pun dipilih jadi jalan untuk menghindar. Padahal mestinya tidak perlu sedemikian susahnya menghindar, guys!


5. Sejatinya suka ya suka, cinta ya cinta, beberapa perempuan memang secara gamblang menjelaskannya biar si lelaki tidak salah sangka. Kalaupun tidak secara jelas menyampaikan maksud, tanyakan saja apa yang sebenarnya mereka ingin sampaikan.

Nah, penting bagimu untuk menghargai usahanya. Tidak perlu buru-buru menyimpulkan bahwa ia ingin jadi pacarmu. Coba tanyakan padanya apa yang sebenarnya ia harapkan. Barangkali memang benar bahwa ia hanya ingin menghilangkan rasa tidak enak karena terlalu lama memendam rasa suka. Sebenarnya ketika kamu mendengarkan dengan baik, bagi wanita ini lebih dari cukup. Jadian mungkin bagian dari bonus, bukan hal wajib yang harus terjadi setelahnya.

Sekarang tidak perlu lagi menghindar saat perempuan mengatakan rasa suka pada kalian ya, Guys. Alih-alih membuat rasa sukanya meningkat, caramu menghindar justru kadangkala membuat mereka ilfeel alias ilang feeling. Jadi, santai saja!

Anda mungkin menyukai postingan ini

Terima kasih telah membaca 5 Alasan di Balik Pernyataan 'sayang' dari Perempuan, Bukan Soal Pengen Jadian! , Dapatkan Update dari PanjiNawangkung di Google News Dengan klik LINK/GAMBAR DIBAWAH INI dan jangan lupa FOLLOW
Image
  1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
  2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>
  3. Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image">url_image_here</i>

DMCA.com Protection Status

Page Load Time...

Nih buat jajan