Mending Jadi Jomblo, Tapi Langsung Nikah. Daripada Pacaran Tapi Gak Nikah Nikah -->

Mending Jadi Jomblo, Tapi Langsung Nikah. Daripada Pacaran Tapi Gak Nikah Nikah


Kadang bingung, apa sih yang dipikirkan oleh orang yang berpacaran selama bertahun tahun tapi gak nikah nikah. Jika ditanya selalu ada alasannya, entah belum siap, entah masalah finansial, atau alasan lainnya yang terasa kurang masuk akal. Padahal pacaran juga mengandung komitmen dan janji, yang seharusnya segera diseriuskan lewat pernikahan yang sakral. Jika diibaratkan pacaran yang g nikah nikah, itu seperti bikin anak. Berani berbuat tapi gak berani tanggung jawab. Berani Bilang Cinta, Tapi Gak Berani Lamar Ke Mertua.

Disisi lain, jadi jomblo meskipun akut terasa lebih terhormat daripada mereka yang diberi harapan yang tak pasti. Setidaknya jadi jomblo bisa fokus mengurus hal lainnya yang lebih penting daripada galau mikirin lamaran. Dan enaknya lagi jadi jomblo ada kemungkinan besar, langsung nikah tanpa pacaran lama lama.

Pacaran Tanpa Kepastian Itu Kayak Digantung. Yah Kalo Seminggu Sebulan Paling Lama Setahun. Kalo Digantung Seumur Hidup Gimana?

Meskipun pacaran itu juga mengikatkan suatu hubungan, tapi jika diucapkan hanya lewat janji janji, hanya lewat kata manis. Sama sekali tak akan menjamin kelanggengan hubungan.

Yang nikah aja bisa cerai meskipu perceraiannya sulit. Apalagi yang masih pacaran? Hanya dengan kata putus, semua janji, semua perjuangan sudah tak ada artinya lagi. Lebih nyesek lagi jika g ada kata apa apa, tiba tiba menghilang begitu saja. Kamu sama saja sedang digantung seumur hidup, tanpa tahu pasti kapan si doi kembali.


Percayalah Jika Dia Menunda Nunda Menikahimu Dengan Alasan Apapun, Kamu Harus Siap Siap Sakit Hati. Karena Sudah Menjadi Tanda KetidakSeriusannya.


Banyak banget program nikah gratis sekarang ini, nikah di KUA juga gratis. Lho yang penting kan syahnya, kalo resepsinya bisalah belakangan. Mentingin tabungan keluarga dulu. Ingat Jangan Nikah Karena Gengsi.

Jadi jika alasan masalah finansial yang membuatnya tak kunjung melamar, maka itu adalah hal termunafik yang kamu dengar. Bukankah setidaknya dia punya pekerjaan, percayalah jika cinta asalkan cuma makan tahu tempe tetap nikmat disantap berdua.

Selain itu biasanya alasan belum siap ketemu mertua, atau alasan lainnya yang kadang gak wajar. Jika memang dia gak siap ketemu ortu kamu dan membuat komitmen, seharusnya dia juga g berani buat janji janji ke kamu.

Mending Jadi Jomblo Akut. Daripada Kamu Malu, Pacaran Bertahun Tahun, Udah Berjuang Banyak, Udah Ngasih Semua. Ee Ternyata Jodohnya Orang Lain

Nyesek banget saat melihat orang yang sudah susah payah kita perjuangin, udah kita yakini jodoh kita bahkan udah memberikan segalanya ternyata bukan akhir dari pencarian.

Mungkin jika kamu tak siap iman dan mental, bunuh diri dan gila adalah hal yang mungkin terjadi. Jadi lebih baik jadi jomblo saja. Setidaknya kamu tidak akan malu ataupun terluka berlebihan.


Lagipula Dengan Jadi Jomblo Kamu Lebih Banyak Memakai Waktu Untuk Memantaskan Diri. Sehingga Siapapun Yang Hadir Kemungkinan Akan Langsung Jadi Jodohmu

Jomblo itu suatu berkat, karena Tuhanmu tidak ingin kamu sampai terluka oleh orang orang brengsek. Selain itu pula waktu jomblo bisa dimanfaatkan sebaik mungkin untuk memantaskan diri, memperbaiki diri. Agar nanti saat kamu dipertemukan dengan orang yang spesial. Ternyata dia adalah jodoh sejatimu.

Jadi lebih enakkan jomblo langsung nikah, daripada pacaran gak nikah nikah.

Anda mungkin menyukai postingan ini

Terima kasih telah membaca Mending Jadi Jomblo, Tapi Langsung Nikah. Daripada Pacaran Tapi Gak Nikah Nikah , Dapatkan Update dari PanjiNawangkung di Google News Dengan klik LINK/GAMBAR DIBAWAH INI dan jangan lupa FOLLOW
Image

DMCA.com Protection Status

Page Load Time...

Nih buat jajan