Viral Crosshijaber, Fenomena Pria Berhijab Syar'i dan Masuk Masjid


Baru-baru ini tengah viral berita mengenai Cross Hijaber di media sosial. Istilah tersebut diperuntukkan oleh seorang laki-laki yang suka mengenakan pakaian perempuan lengkap berhijab layaknya muslimah.

Namun yang mengerikan, para Cross Hijaber sudah berani masuk ke area perempuan seperti shaf jemaah wanita di masjid bahkan toiletnya! Pemilik akun @lnfinityslut mengunggah sejumlah tangkapan layar Instagram Story yang menunjukkan bukti-bukti kuat keberadaan Cross Hijaber yang meresahkan ini, Sabtu (12/10).

Dia juga mengunggah sebuah akun dengan sejumlah foto-foto terlihat seperti wanita berhijab namun sebenarnya adalah seorang laki-laki. Simak unggahannya berikut ini.



"I'm crossdresser. Cuma hoby dandan ala hijaber, ga lebih dari itu.. C Klo ga suka abaikan ja," kalimat tersebut tertera dalam bio akun si cross hijaber. Pemilik akunnya laki-laki tapi unggahannya berhijab semua, ngeselin nggak, sih?

Siapa sangka dibalik hijab besarnya tersebut, dia laki-laki. Bahkan antara pria dan wanita sudah susah untuk dibedakan. Berikut beberapa fotonya.





Asli, nyeremin kan, guys?!

Anda mungkin menyukai postingan ini