Pesona Keindahaan Pantai Konang di Kecamatan Panggul Trenggalek -->

Pesona Keindahaan Pantai Konang di Kecamatan Panggul Trenggalek


PANJINAWANGKUNG.COM - Beberapa waktu lalu saya pernah memposting Pantai Pelang Yang Ada di Kecamatan Panggul, Nah pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi tentang Pantai Konang kepada sampeyan - sampeyan yang mau liburan atau berkunjung ke Trenggalek, khususnya Kecamatan Panggul.

Pantai Konang ini terletak di Desa Nglebeng, Kecamatan Panggul, Kabupaten Trenggalek. Dari kota Trenggalek sekitar 55Km. Jika sampeyan masih bingung di mana lokasi Pantai Konang , saya sarankan sampeyan mencari di google map dengan mengetik Wisata Pantai Konang di Trenggalek, di jamin langsung ketemu. Kalau ndak bisa nyari lokasinya di google maps jan kebacut..gaptekmu kebangetan!!!

Setiap harinya pantai konang tidak pernah sepi dari pengunjung, baik itu pengunjung lokal maupun dari luar kota. Dan dihari libur pantai ini akan semakin ramai, karena banyak sekali pendatang dari luar kota yang datang untuk bersenang-senang dengan keluarga maupun dengan orang terdekat mereka, entah itu teman, pacar atau bahkan selingkuhan.eh..

Sebenarnya pantai ini berada di satu garis pantai dengan Pantai Pelang dan Pantai Kili-kili, namun ketiga pantai ini terpisah oleh muara air dan juga tebing. Pantai Konang memiliki bibir pantai yang panjang dengan hamparan pasir yang luas, jadi pengunjung bisa dengan leluasa jalan-jalan di pasir mulai dari ujung timur hingga hingga ujung barat. Tapi ingat, DILARANG MANDI DI LAUT, karena ombaknya gedhe.

Yang menjadi daya tarik dari pantai ini adalah banyaknya penjual ikan segar dengan harga yang lumayan terjangkau dan pemandangan lautnya yang indah. Kita bisa menikmati keindahan laut sambil menyantap ikan bakar dan melihat sunset..bah romantis tenan.

Pantai konang ini memang tempat yang asyik untuk menghabiskan waktu bersama keluarga, pasangan, selingkuhan dan orang terdekat. Bahkan bagi sampeyan yang masih single alias jomblo, bisa menikmati keindahan pantai ini kog, yaa barang kali ketemu jodohmu disini atau sekedar meratapi kesendirianmu mbloo.. ehe

Fasilitas yang ada di pantai ini cukup lengkap, mulai dari MCK dan mushala sudah ada. Penjual makanan dan minuman, tempat bermain anak juga sudah ada. Untuk penginapan yang dekat dengan pantainya langsung belum ada. Jika sampeyan ingin menginap silahkan buka google maps dan ketik "penginapan di Kecamatan Panggul", lalu pilih hotel/penginapan selera kalian, tak lupa sesuaikan budget ya gaess. Oh iya, ada juga penyewaan motor ATV yang bisa sampeyan sewa untuk menikmati dan menyusuri keindahan pantai Konang. Bagi sampeyan yang hobi memancing, di tempat ini ada juga kolam pemancingan.

Di Pantai Konang kamu bisa menikmati lezatnya seafood dengan pemandangan pantai yang indah tapi tidak ada tiket masuknya. Hal inilah yang membuat pantai ini menjadi semakin diminati oleh para wisatawan lokal maupun luar daerah.

Wisata Pantai Konang di Trenggalek memiliki pesona keindahan yang sangat menarik untuk dikunjungi. Sangat di sayangkan jika anda berada di kota trenggalek tidak mengunjungi wisata pantai yang mempunyai keindahan yang tiada duanya tersebut.

Fasilitas di Pantai Konang

Wisata Pantai Konang di Trenggalek bisa dibilang sebuah wisata pantai yang memiliki beberapa akan fasilitas dan pelayanan di antaranya sebagai berikut :
  •  Area Parkir kendaraan
  •  Mushola
  •  Kamar mandi / MCK
  •  Rumah makan
  •  dan masih banyak lainnya

Tiket Masuk di Pantai Konang

Untuk masuk ke wisata pantai konang pengunjung di bebaskan dari tiket masuk alias GRATIS, gimana gak enak coba??

Demikian informasi tentang Pantai Konang di Kecamatan Panggul. Jika sampeyan pergi ke Trenggalek tapi tidak berkunjung ke Pantai ini rasanya kurang lengkap dan perlu diingat tetap jaga kebersihan, bawa pulang sampahmu.

Sekian.

Anda mungkin menyukai postingan ini

Terima kasih telah membaca Pesona Keindahaan Pantai Konang di Kecamatan Panggul Trenggalek , Dapatkan Update dari PanjiNawangkung di Google News Dengan klik LINK/GAMBAR DIBAWAH INI dan jangan lupa FOLLOW
Image

DMCA.com Protection Status

Page Load Time...

Nih buat jajan