Malu Minta Nomor Handphone Cewek Secara Langsung?? Begini caranya !


Jika sampeyan bertemu dengan cewek yang sampeyan sukai, normal saja jika ingin menghabiskan lebih banyak waktu bersamanya. Cara termudah untuk dapat bertemu kembali dengannya agar dapat mengenalnya lebih baik ialah dengan mendapatkan nomor teleponnya.

Konon, sembilan puluh tiga persen hubungan asmara berawal dari percakapan ponsel, baik via SMS, WhatsApp, LINE, maupun BBM. Karena itu, tak heran jika nomor ponsel (atau akun messaging) menjadi salah satu faktor keberhasilan pedekate.

Kenyataannya, meminta nomor kontak kepada seorang perempuan ternyata bukan hal mudah. Banyak lelaki yang pemalu (seperti saya) dan terpaksa mundur pada proses ini karena ketidakberaniannya. Padahal, jika tahu cara yang tepat, meminta nomor kontak perempuan tak seberat yang dibayangkan.

Berikut ini adalah beberapa cara meminta nomor handphone:

Berlagak Minta Nomor Orang Lain
Ini cara agar sampeyan tidak malu dan tidak kelihatan terlalu berhasrat memiliki nomor perempuan target Anda. Misalnya gini
:
“Eh Raisa, kamu punya nomor si Anton, nggak? Dia katanya mau pesen katering buat acara khitanan adiknya. Kemarin pas mau aku hubungi, nomornya hilang.”

“Punya, catet ya.”

*berlagak cari hape* “Wah, jebul aku ndak bawa hape.”

“Yah, terus gimana?”

“Ya udah, kamu kirimin via wasap aja ya, ini nomorku.”


Pura-Pura Kehilangan Hape
Trik ini kudu siapin mental baja mbloo, soalnya trik ini khusus buat cewek yang baru atau belum kita kenal. Pura-pura aja HP kita hilang, yang sebetulnya kita silent dan masukin ransel. Misalnya gini, kita jalan sendiri terus ketemu cewek baju putih rambut panjang (Lihat-lihat dulu itu manusia apa buakan):

"permisi mbak boleh minta tolong?"

"tolong apa ya?"

"jadi gini, tadi HP saya jatuh gak tau dimana, kali aja ada yang ngangkat kalau di telpon"

"oh, nih coba di miscall dulu (sambil ngasih HP-nya)"


Sedikit Basa-Basi
“Mbak, punya korek nggak?”

“Wah, maaf… nggak punya, Mas.”

“Kalau palu, punya mbak?”

“Nggak punya juga, Mas.”

“Tapi kalau nomor Whatsapp, pasti punya dong…(sambil ngasih HPmu ke target)”


Cara di atas mungkin tak selancar atau semulus pahanya miyabi. Eh, maksudku tak semulus dengan apa yang sudah sampeyan rencanakan sebelumnya. Tapi sampeyan kudu tetep semangat dan optimis mbloo. Jangan memakai cara yang brutal, misalnya "Kasih Nomor hapemu atau ku tembak kepalamu." Jangan lho yaa..

Sekian, semoga membantu

Anda mungkin menyukai postingan ini

Posting Komentar