Cara Berkenalan Dengan Cewek di Tempat Umum, Begini Caranya !!




Sekarang ini tempat-tempat umum seperti mall, taman, kafe, ataupun tempat keramaian lainnya merupakan tempat idola remaja saat ini. Terlebih untuk para tuna asmara, eh jomblo maksud saya.. entah itu jomblo dari spesies cewek maupun cowok, tempat-tempat tersebut dijadikan pijakan utama kemana seharusnya mereka pergi.

Dengan berdalih untuk menghilangkan kebosanan yang menerpa dalam diri, ternyata ada sisi terselubung para cowok yaitu dengan harapan mendapat cewek di tempat keramaian tersebut. Dari sekian banyak orang yang lewat mungkin terdapat satu dua yang sangat sesuai dengan kriteria yang cocok.

Saat memperhatikan salah satu cewek yang disukai dengan serius, seolah ada aura khusus yang membias ke permukaan. Pancaran wajahnya yang cerah didukung dengan penampilan yang pas, membuat kedua pasang mata terpukau oleh pesonanya.

Sebagian besar cowok yang sudah mengamati hal tersebut dan menemukan cewek yang sesuai kriteria tentu akan langsung menyimpulkan, bahwa cewek itu memang pas untuk dirinya karena berbagai alasan. Tanpa lebih dulu mencari tahu dan mengetahui siapa gerangan yang dilihatnya.

Bener to? Wis ngaku ae lah mblo.

Dengan terus mengamati cewek yang masuk dalam kriteria sudah pasti cowok berusaha untuk berkenalan lebih dekat. Emboh piye carane kudu kenalan.

Namun sayang semua tidaklah semudah yang terbayangkan, tidak seperti di FTV atau di film DILAN. Ternyata untuk bisa mengajaknya berkenalan terasa sulit sekali. Rasa gugup tentu menyelimuti diri. Tidak adanya dorongan yang kuat untuk melangkah membuat seakan orang yang kita sukai tersebut hanyalah bayang-bayang semu. Pun tentu banyak sekali kemungkinan yang terpikirkan di kepala.

Tapi tenang dulu, saya akan mencoba memberikan sedikit tips yang harus dilakukan ketika mau berkenalan dengan cewek di tempat umum. Simak ya mbloo..:


1. Percaya diri dan Niat Yang Kuat

Modal utama yang harus sampeyan miliki adalah PERCAYA DIRI dan niat. Dengan memiliki tingkat kepercayaan diri yang tinggi tentu keberanian akan muncul. Seketika apa yang kita pikirkan di kepala tentang segala kemungkinan akan hilang oleh kepercayaan diri yang kuat.

2. Hiraukan orang di sekitar
Mungkin yang menjadi penghalang terbesar ragunya cowok untuk melangkah adalah perihal orang lain yang berada di sekitar. Rasa sungkan dan tidak enak terasa menyelimuti diri. Anggap aja orang disekitarmu itu orang-orangan sawah. Cobalah bersikap cuek , dengan begitu keraguan dan rasa sungkan yang sebelumnya kamu alami akan terbuang jauh. isin iku wajar, seng kurang ajar iku ngisin-ngisini.

3. Melangkahlah ketika mendapat respon
Setelah memperhatikan lebih dalam orang yang dituju tersebut. Secara sadar tidak sadar tentu dia akan merasakan sesuatu. Ketika sudah memberikan kode sesuatu yang berarti merespon tidak perlu ragu, langsung melangkahlah maju menghampirinya. Karena sesungguhnya dirinya sudah menunggumu dan ingin menyambutnya. Percayalah, kemungkinan besar dia akan memberikan respon baik untukmu atas perhatian lebih kau tujukan padanya.

@bintari.ana

3. Jangan menyerah
Jika semua yang kamu lakukan tidak berhasil atau belom ada tanda-tanda si 'dia' merespon balik. Jangan pernah menyerah, terus berusaha, berdo’a dan BERKACA.


Nah, itulah point utama yang harus dilakukan ketika ingin berkenalan dengan cewek di tempat umum.Tidak perlu takut dan sungkan dengan sesuatu yang terjadi, karena itu hanya akan menjadi penghambat rencanamu untuk berkenalan dengannya. Jangan jadi cowok lemah yang hanya bisa mengagumi dari jauh, kalau kata SHEILA ON 7 'Pengagum rahasia'.

Semoga bermanfaat MBLOOOO !!!!!

Anda mungkin menyukai postingan ini

Posting Komentar